Iklan


 

PENYEMBELIHAN HEWAN QURBAN DI POLRES POLMAN BAGI FAKIR MISKIN & ANAK YATIM!

Sabtu, 02 September 2017 | 18:39 WIB Last Updated 2017-09-03T10:29:07Z
Penyembelihan Hewan Qurban Polres Polman
POLEWALITERKINI.NET – Kepala Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, AKBP Hanny Andika Sarbini S.I.K dalam perayaan Hari Raya Idul Quban 1438 H/2017 M. Gelar penyembelihan hewan Qurban untuk fakir miskin dan anak yatim.

Penyembelihan hewan terlaksana di Lapangan Bola Polres Polman Jalan Dr. Ratulangi, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman. Hewan Qurban ini disalurkan dari sumbangan Kapolres, Jamaah Masjid Al Hisbah Polres Polman dan Personil Personil Polman.

Bahkan Kapolres Polewali Mandar dalam kesempatan itu bertindak dan menyembelih hewan Qurban. Jumlah hewan yang disiapkan sebanyak 6 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Daging hewan kurban yang terkumpul langsung dibagikan kepada Fakir Miskin dan Anak Yatim bersama Waka Polres Polman Kompol ASKA MAPPE S.H, para Kabag, Kasat, Kasi, Kanit Res Polman, serta personil Polres Polman yang terlibat dalam Panitia Penyembelihan Hewan Kurban.

Kapolres Polman AKBP Hanny Andhika S.I.K mengungkapkan jumlah hewan Qurban yang disumbangkan tahun ini mengalami peningkatan signifikan dibanding tahun sebelumnya.

"Qurban tahun ini meningkat pesat dibanding tahun lalu yang hanya 2 ekor sapi. tahun ini dari hasil sumbangan teman teman di Mapolres Polman kita bisa Qurban 6 ekor sapi dan 1 ekor kambing, Insha Allah dengan ketulusan dan kepedulian terhadap sesama manusia kita raih ladang pahala." Kata AKBP Hanny Andika Sarbini S.I.K.

Dia menambahkan daging Qurban yang dibagikan kepada anak yatim dan fakir miskin adalah sebagai rasa syukur untuk berbagi kebahagiaan.

"Semoga Qurban yang telah kita laksanakan dapat menjadi ladang amal dengan niat untuk berbagi kebahagiaan, rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat dibawah garis kemiskinan dan anak yatim." Ungkap Hanny Andhika Sarbini S.I.K.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PENYEMBELIHAN HEWAN QURBAN DI POLRES POLMAN BAGI FAKIR MISKIN & ANAK YATIM!

Trending Now

Iklan

iklan