Rabu, 04 Oktober 2017

Kapolres Polman Serahkan Piagam Penghargaan Kepada
Tiga Personil Polri
Pemberian Piagam Penghargaan Dihadiri Para Perwira Jajaran
Gelar Apel Pasukan Pemberian Piagam Penghargaan
Kepada Tiga Personil Polres Polman
POLEWALITERKINI.NET – Kepolisian Resort (Polres) Polewali Mandar (Polman) Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar upacara pemberian penghargaan kepada 3 orang Personil Polres berprestasi, kegiatan ini berlangsung di lapangan apel Mapolres. Kamis, 4 Oktober 2017.

Inspektur Upacara dipimpin langsung Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai Syarifudin, sedangkan sebagai    perwira Upacara AKP Rusli Said dan Komandan Upacara Iptu Rajamilo.

Upacara tersebut dihadiri Wakapolres Polman Kompol Aska Mappe, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Polewali dan Kapolsek Alu, para perwira dan peserta Upacara terdiri dari satu pleton gabungan Staf Polres Polman, satu pleton gabungan Dalmas dan Patmor, satu Pleton gabungan Bhabinkamtibmas, satu pleton gabungan Satuan Intelkam, Reskrim, Narkoba dan satu Pleton PNS Polri.

Pemberian penghargaan diserahkan Kapolres Polman kepada personil Polres Polman yang berprestasi, yakni 2 orang dari Polsek Alu, Aiptu Ridwan NRP 70100239 Jabatan Kanit Intelkam Polsek Alu dan Bripka Mukhlis Ahmad NRP 80101157 Jabatan Ps. Kanit Reskrim Polsek Alu atas keberhasilan yang dicapai dalam mencegah perkelahian kelompok yang terjadi di Pao – Pao Kecamatan Alu.

Ketiga penghargaan diberikan kepada Bhabinkamtibmas Penggerak Kepedulian Sosial kepada masyarakat miskin dan kaum dhuafa dalam program Satu Bulan Satu Kebaikan di Kelurahan Darma dan Pekkabata Kecamatan Polewali dengan menyisihkan sebagian penghasilannya.

Pihak Polri pun memberikan kepada Brigpol Mukhlis NRP 87031473 Jabatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Darma dan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar.

Usai memberi penghargaan, Kapolres Polman AKBP Muh Rifai Syarifudin berharap kepada personil yang lainnya bisa mengikuti ketiga jejak rekannya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Semoga apresiasi yang kita berikan berupa piagam penghargaan dapat memicu motivasi anggota Polres Polman yang lain, agar lebih berprestasi dalam upaya penegakan hukum dan melayani masyarakat, sesuai tupoksi Polri." Ucap Kapolres Polman, AKBP Muh Rifai Syarifudin.

Laporan  :  Z Ramadhana.