PIFAF 2017

Rabu, 18 Oktober 2017


POLEWALITERKINI.NET – Ketua PDIP Polewali Mandar, Sulawesi Barat, H Ibrahim secara pribadi saat di temui di warkop Pekkabata mengatakan, dalam waktu singkat ini bakal melakukan jumpa pers terkait dukungannya ke JSM.

Kata dia, akan mengundang sejumlah wartawan koran Harian, Mingguan, Radio, Televisi dan Online di Polman untuk melakukan jumpa Pers terkait dukungan kami kepada pasangan Jend Purn Salim S Mengga dan Adhi Putra Singkarru.

Pasca pertemuannya bersama Mantan Bupati Mamuju, Suardi Duka pada satu kesempatan bertempat di Jakarta, menjadi alasan memilih JSM sebagai calon Bupati Polman pada Pilkada 2018 mendatang.

“Selain pertemuan di Jakarta, hasil perbincangannya dengan Putra Mantan Bupati Polmas, S Mengga di kediaman kami di Desa Bunga Bunga, Kecamatan Matakali, sekira 1 bulan lalu, maka dengan demikian secara pribadi kami akan mengusung pasangan tersebut.” Kata H Ibrahim.

Hanya saja lanjutnya, baru ingin plenokan di internal pengurus PDI-P Polewali Mandar, kemudian diajukan ke DPW untuk diusulkan ke Pusat.

“Kalau Pengurus Pusat PDI-P Megawati Sukarno Putri merestui saya kira kami tidak bisa menolak karena itu keputusan tertinggi partai.” Ungkap Ketua PDI-P Polman, H Ibrahim yang juga pengusaha penggilingan gabah.

Selain itu kata dia, pertimbangan 5 kursi di DPRD Polewali Mandar memungkinkan terlebih dengan dukungan tim JSM-Dirga mencari tambahan partai.

“Pertimbangan itu lah sebabnya sementara ditahapan pilkada 2018 Polewali Mandar, kami ingin Ekspose lebih cepat lewat Jumpa Pers.” Kata Suami Legislator PDI-P yang saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD Polewali Mandar, Hj Nurbaeti S.Sos.

Keinginannya percepat proses ini agar memiliki kesiapan dalam kampanye mengusung balon Bupati dan wakil Bupati di bumi Tipalayo malabiq. Imbuh H Ibrahim dengan penuh semangat.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna.