Senin, 02 Oktober 2017

Dandim Bersama Kasdim Buka Turnamen Basket
Foto bersama Tim basket Dandim dan BRI
Tim Dandim lakukan pemanasan
Baju Merah Drs Muhammad Faizal  M.Pd, Sekretaris Koni
Sulbar dan Juga Kepala SMA Neg. 1 Polewali
POLEWALITERKINI.NET - Bertempat di lapangan Basket pantai bahari Polewali Mandar. Kamis, 21 September 2017 Dandim 1402 Polewali Mamasa Letkol Kav I Made Bagus Suraputra, buka turnamen Bola basket antara pelajar yang diikuti para siswa SMP dan SMA  dari dua Provinsi, yakni Sulsel dan Sulbar.

BERITA TERKAIT : Tim Putra SMAN 1 Campalagian Juara...!Turnamen Bola Basket Dandim CUP Tahun 2017 Ditutup.... 

Turnamen yang diawali denga eksebisi antara Tim Basket Dandim 1402 dengan Tim Basket BRI disaksikan ratusan penonton serta dihadiri langsung oleh Sekretaris KONI Sulbar yang juga sekaligus ketua PERBASI (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Cabang Polewali Mandar, Drs Muhammad Faisal M Pd.

Dandim dalam sambutaan pembukaan mengatakan Kejuaraan yang kita Helat yang dirangkaikan oleh HUT TNI ke 72 bertujuan membina dan membimbing atlet Basket di daerah ini dan juga sekaligus kita memberi hiburan segar para kawula muda penggemar basket.

Olahraga yang satu ini merupakan olah raga Favorit bagi para remaja dengan kegiatan ini bisa menangkal kenakalan remaja ungkap Dandim yang juga ikut bermain di eksebisi tersebut.

Sementara itu ketua Panitia Pelaksana kejuaraan Dandiim cup antara pelajar sesulsebar tahun 2017, Mayor Inf. Hendrik KK mengatakan, ingin meningkatkan prestasi putra Putri di Polewali Mandar dalam rangka persiapan Porda bola basket di Sulbar tahun 2018.

Turnamen ini lanjutnya disampin para atlet mendapatkan Piagam juga para juara akan mendapat hadiah uang pembinaan dan kegiatan ini di Mulai 21 - 30 September 2017.

Dikatakannya walaupun kita tidak siapkan akomodasi para peserta namun para pebola basket ini antusias mengikuti kejuaraan tim putri yangf mendaftar sekitar 15 Club begitu juga tim putra yang datang dari Mamuju, Majene dan tuan rumah serat dari luar provinsi, yakni pelajar dari Pinrang, Pare Pare, Sopppeng, Sidrap dan kami memakai wasit nasional dan lokal yang sudah bersertifikasi. Kata Mayor Inf. Hendrik dalam laporannya.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna