PIFAF 2017

Senin, 02 Oktober 2017

Foto Bersama Saat Penutupan Turnamen Basket Dandim CUP
POLEWALITERKINI.NET - Perhelatan turnamen Bola Basket Dandim Cup antar pelajar se-Sulselbar Tahun 2017 dalam rangka HUT TNI Ke-72 ditutup oleh Komandan Kodim 1402/Polmas Letkol Kav I Made Bagus Suraputra di Lapangan Basket Pantai Bahari, Kabupaten Polewali Mandar. Minggu (01/10/2017).

BERITA TERKAIT : Jalin Silaturahim Antar Sekolah...! HUT TNI ke 72 Dandim Helat Kejuaraan Basket Antar Pelajar...

Mayor Inf Hendrik KK selaku ketua Panitia mengatakan bahwa Turnamen Bola Basket Dalam rangka HUT TNI Ke-72 ini  adalah sebagai ajang untuk menjaring setiap bibit-bibit berbakat dalam permainan bola basket dan dalam gelar turnamen ini sudah bisa dilihat bibit potensial dari tim-tim yang bertanding selama turnamen berlangsung sekaligus untuk mengolahragakan masyrakat mulai dari generasi muda.

“Sebanyak 31 tim dari tingkat SLTP dan SLTA se-Sulselbar yang ikut ambil bagian dalam turnamen Basket Dandim Cup yang digelar dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-71 tersebut. "Turnamen ini merupakan komitmen Kodim 1402/Polmas dalam upaya peningkatan prestasi dan menjaring bibit pemain potensial bola basket secara terus-menerus dan berkelanjutan.” Ungkap Ketua Panitia Pelaksana kejuaraan Dandiim cup antara pelajar sesulsebar tahun 2017, Mayor Inf. Hendrik KK.

Adapun pemenang dalam turnamen basket Dandim Cup 2017 ini yaitu untuk Tim Putra keluar sebagai Juara 1 oleh  SMA Negeri 1 Campalagian  diikuti  sebagai Juara 2 SMA Negeri 2 Pare-pare  Juara 3 SMK Negeri 2 Pinrang dan sebagai juara 4 SMA 11 Pangkep sedangkan untuk  Untuk Tim Putri juara pertama diraih SMA Polewali B  dan juara 2 oleh SMK 2 Pinrang, Juara 3 SMA Neneri 3 Polewali  dan juara 4 diraih oleh SMA 1 Polewali A,

Masing masing tim putra dan putri  mendapatkan hadiah untuk Juara I uang pembinaan 2 Jt, Juara II 1,5 Jt, Juara III 1 Jt, dan Juara IV 750 Rb ditambah Piala dan Piagam

Kemudian untuk pemain terbaik  putra mendapatkan Tabanas dari Bank BRI, Piala dan Piagam yang diraih oleh Pitto dari SMA I Campalagian dan pemain terbaik putri diraih oleh Asma dari SMA I Polewali.

Penutupan dihadiri oleh Dandim 1402/Polmas, Kasdim 1402/Polmas, Staf Ahli Pemda, Kepala Cabang Bank BRI, Bank BNI, Bank Sulselbar, Sekertaris Perbasi.(*)