Jumat, 08 Desember 2017

Korban Penikaman, Pelaku dan Kendaaraannya
Yang Terbakar
Rasid Korban Penikaman
POLEWALITERKINI.NET – Korban penusukan dengan menggunakan badik terjadi. Jumat, 8 Desember 2017 sekira pukul 21.00 wita di Dusun Kanang, Desa Batetangga, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman.

Akibat insiden ini Abd. Rasyid (28), pekerjaan Sopir Mobil, alamat Jalan Cendana, Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, mengalami luka tikam pada bagian perut, sementara motor pelaku Ahmad alias Icong (18), alamat Dusun Rappoang, Desa Batetangga, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman, ludes karena dibakar.

Informasi yang dihimpun kejadian ini diperkirakan berawal sekitar Pukul 20.30 wita pelaku Ahmad Alias Icong (18) mendatangi tempat kumpul anak-anak Glantar (Kanang) dengan menggunakan sepeda Motor Honda Scopy warna hitam Nopol DD 6029 UQ.

Maksud pelaku datang untuk mencari Rian yang belakangan diketahui adalah salah satu dari kelompok anak muda "Glantar" yang sengaja tancap gas motor berulang di depan rumah pelaku Ahmad beberapa waktu lalu.

Tak menemukan Rian, selanjutnya pelaku Ahmad Alias Icong berbalik arah hendak menuju ke Sappoang untuk cukur rambut, namun diperjalanan (TKP) dia melihat sepupunya Yusril dan singgah bercerita.

Beberapa saat kemudian datang korban Rasyid berteman sekira 8 orang menggunakan 4 unit motor berboncengan dan menghampiri pelaku Ahmad alias Icong lalu mengatakan "KENAPA KAMU CARI RIAN, INI ADAMI RIAN".

Mendengar pernyataan itu, pelaku Ahmad Alias Icong yang belum turun dari motornya dihampiri Rasyid kemudian memegang kerah baju pelaku, kondisi itu membuat ahmad langsung mencabut badik yang sengaja dibawanya dan menikam Rasyid.

Rasyid pun mengalami Luka tusuk pada bagian perut dan saat ini telah ditangani di RSUD Polman untuk penanganan medis. Motor yang digunakan pelaku yang berada di TKP diduga dibakar oleh Keluarga/teman Korban.(*)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini