Jumat, 29 Desember 2017

Para Pejabat Sulbar Hadiri HUT Polman Ke 58
POLEWALITERKINI.NET - Perayaan Hari ulang Tahun (HUT) Kabupaten Polewali Mandar  Ke 58 tahun 2017 Provinsi Sulawesi Barat berlangsung sangat hikmat, peserta upacara dan tamu undangan hadir dengan menggunakan pakaian adat Mandar.

Peringatan Hari ulang tahun ini dipusatkan di lapangan pancasila Kelurahan Pekkabata, Kecamatan  Polewali, Kabupaten Polman. Jumat (29/12/2017).

Tampak hadir Gubernur Sulawesi Barat, Andi Ali Baal Masdar dan Istrinya ibu Hj Andi Ruskati Ali Baal Masdar serta beberapa kepala SKPD dari Provinsi Sulawesi Barat dan para Muspida Kabupaten Polman serta para pimpinan Perbankan Cabang Polman.

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar dalam sambutannya mengatakan, bahwa diusia kabupaten Polman ke 58 tahun ini bukanah usia muda lagi untuk satu ukuran daerah di Republik Indonesia yang sudah berusia 71 tahun.

Dari itu lanjut Ibrahim, sebagai salah satu  kabupaten di Provinsi Sulbar, Polewali Mandar akan selalu berusaha menjadi magnet pembangunan khususnya di Sulawesi Barat dan pada umumnya di kawasan Indonesia bagian timur.

Untuk itu Kabupaten Polman tak pernah henti hentinya membenahi segala sesuatu yng dianggap perlu untuk dikembangkan salah satunya sektor ekonomi dan infrastruktur, ia berharap diusia ke 58 tahun ini taraf perekonomian masyarakat dan infrastrukturnya meningkat dan Polman makin sejahtera.

"Saya berharap masyarakat Polman beserta semua stok holder tetap mendukung dan mensupport semua program pemerintah dan tetap sinergi dengan pemerintah dalam meningkatkan pembangunan dan taraf kehidupan masyarakat Polman.” Harapnya.

Gubernur Sulawesi Barat  Ali Baal masdar yang juga hadir diacara tersebut pun mengharapkan agar pembangunan di polman utamanya infrastruktur tetap digenjot dan dipacu agar Polewali mandar ini dapat Lebih berkembang Lagi dari tahun ketahun.

“Semuanya memang sudah maju infrastrukturnya oke ekonominya juga oke dan Indeks pembangunan manusianya juga sudah oke hanya perlu ditingkatkan lagi.” Harap Gubernur.

Laporan  :  Erwin Setiawan.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini