SEGENAP MANAGEMENT
PORTAL BERITA ONLINE


Senin, 08 Januari 2018

Diduga Tikam Herman, Usman Pun Diamankan Polisi
Korban Mendapatkan Perawatan Medis
Tim Resmob Polda Sulbar dan Resmob Polres Majene
Temukan Usman di Karama
POLEWALITERKINI.NET – Diduga keras terlibat dalam kasus penganiayaan dengan menggunakan sebilah badik seorang pria dijemput tim Resmob Polda Sulbar bersama Resmob Polres Majene di Karama, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar. Minggu (9/1/2018).

Kepala Divisi Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura, tim gabungan dipimpin Kanit Resmob Polda Sulbar AKP M NUR MAKMUR, S.I.K dan Kasat Reskrim Polres Majene AKP SAIFUL ISNAINI, SE, S.I.K. Selasa, 9 Januari 2018 sekitar jam 03.00 wita berhasil amankan seseorang.

USMAN alia ACO (28), tukang kayu, alamat Lingkungan Biring Lembang, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, diduga keras terlibat dalam tindak pidana penganiayaan dengan menikam HERMAN sesuai dengan LP/ B / 06  / I / 2018 /MAJENE, Tgl 08 Januari 2018.

Hasil penyelidikan yang dilakukan tim gabungan Resmob mengindentifikasi pelaku penikaman diduga keras adalah USMAN alias ACO, yang kemudian diketahui tak berada di Majene sehingga polisi melakukan pengejaran ke Karama, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar.

Setiba di wilayah Hukum Polres Polman, tim resmob gabungan berkoordinasi dengan Polsek Tinambung dan mendapatkan informasi tentang  keberadaan pelaku dan berhasil mengamankan di rumah keluarganya bersama Sebilah badik yang diduga kuat digunakan untuk menikam korban.

Terungkap dari hasil interogasi polisi, USMAN alias ACO melakukan penikaman terhadap HERMAN dengan menggunakan sebilah badik miliknya, disebabkan marah karena korban diam diam masuk ke dalam rumah dan mencium kakak kandung pelaku.

Hingga berita ini diterbitkan USMAN kemudian di amankan di Markas Kepolisian Polres Majene, Sulawesi Barat, untuk kemudian dilakukan pendalaman.(*Istimewa)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini