SEGENAP MANAGEMENT
PORTAL BERITA ONLINE


Sabtu, 06 Januari 2018

AIM-Benar Resmi Menerrima Rekomendasi Dari
Partai PDI P
AIM Menerrima Rekomendasi Dari 5 Parpol
POLEWALITERKINI.NET – Resmi Calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat, AIM – Benar mendapatkan usungan 7 Partai Politik untuk dikendarai maju di Pemilukada Kabupaten Polewali Mandar. Minggu (7/1/2017)

Bahkan hari ini Sebanyak 5 Partai Politik menyerahkan surat dukungan kepada AIM - Benar, yakni Golkar, PDI P, Gerindra, PKS dan PKB.  Sebelumnya  Partai PAN dan PKPI lebih awal menyerahkan dukungan di Cafe Beruq-beruq Lantora.

Penyerahan dukungan ini dihadiri pengurus  partai  masing-masing. Minggu, 7 Januari 2018 di kediaman  AIM Jalan Todilaling, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar.

Menurut Ketua Tim Media Centre Rusman Toni AIM-Benar Rusman Tony, tim pemenangan besok sudah menyiapkan skenario menuju ke KPUD Polman untuk mendaftar. Pukul 08.00 wita berkumpul di kediaman AIM dan diawali Dzikir dan doa bersama.

Rute yang akan dilewati Bakal Pasangan Calon bersama simpatisan menuju Ke KPUD, dari Jalan Todilaling belok ke Jalan Mr Muh Yamin (Depan Pasar Senteral) kemudian belok kekiri di perempatan Pancasila (Jl Poros Mamasa) dan sebelum Polres Polman belok kiri menuju Kantor KPU.

Laporan  :  R







PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini