.

.

Jumat, 02 Februari 2018

PKB Polman Sedang DIverifikasi Oleh KPU
Verifikasi Pengurus Parpol di PKB Tampak Berlangsung
POLEWALITERKINI.NET – Dewan Pengurus Cabang Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Polewali Mandar, Sulawesi Barat, jalani verifikasi Vaktual oleh Tim Verifikator dari Kpu Polman. Kamis (01/02/2018) di Sekretariat Jalan Kh Wahid Hasyim Pekkabata Polewali.

Dua orang Komisioner KPU sebagai tim verifikator tersebut  hadir melakukan Verifikasi Vaktual di Kantor DPC PKB Polman, yakni Usman Said Devisi Data dan Fitri Nela di Bagian Divisi Keuangan Umum Logistik (KUL).

Dalam kesempatan itu Fitri Nela mengatakan, bahwa yang diperiksa atau yang dicek oleh tim verifikator, yaitu 30  keterlibatan Perempuan menjadi pengurus Parpol yang  menjadi persyaratan untuk lolos.

Setelah itu lanjutnya, data yang mereka miliki dicocokan dengan KTA dan legalitas pengurus diantaranya keterangan domisili dan KTPnya, karena yang menjadi anggota pengurus parpol itu harus warga Polman yang ditandai dengan bukti KTP.

Setelah dilakukan verifikasi ini diberikan waktu selama 3 hari untuk masa perbaikan bilamana ditemukan ada data yang harus diperbaiki. Tambah Fitri Nela komisioner Divisi KUL.

Sementara tampak di Sekertariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam menyambut Tim Verikator itu menggelar Dzikir bersama di halaman kantor DPC PKB dengan harapan Verifikasi ini dapat dilalui dengan aman lancar dan tidak ada masalah hingga masa perbaikan.

“Sengaja kita gelar Dzikir bersama  dalam menyambut tim Verikasi dari KPU ini biar verifikasi ini tidak ada hambatan dan tidak ada masalah, apalgi dzikir dan Shalawat sudah menjadi kebiasaan warga PKB, karena  yakin saja  dengan dzikir dan melafazkan kalimat Azza Wajalla saya yakin semua pekerjaan akan dilalui dengan aman termasuk verifikasi ini.” Kata Ketua DPC PKB Polman yang juga Wakil Ketua II DPRD Polman, Amiruddin S.H.

Dia tambahkan, untuk verifikasi ini jauh sebelumnya sudah dipersiapkan segala sesuatunya termasuk keterlibat perempuan dan berkas Anggota dan pengurus semua dicek Keabsahanya, makanya tim selalu bekerja siang malam demi tercapainya target.

“Kerja siang malam demi target dan tidak ada masalah diverifikasi hingga batas perbaikan makanya dari 500 anggota PKB Polman Kita siapkan 27 pengurus yang memenuhi persayaratan untuk diverifikasi.” Tutup Wakil Rakyat yang dikenal dekat dengan aktivis.

Laporan : Erwin Setiawan

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini