Sabtu, 17 Februari 2018


POLEWALITERKINI.NET – Kepala Satuan Lalulintas Polres Polman, AKP Paulus Pathibang, S.Sos menyebutkan bahwa 1 dari 3 korban kecelakaan tunggal di sekitar lokasi jembatan Peppole urine-nya positif Narkoba. Sabtu (17/02/2018).

BERITA TERKAIT : Honda Mobilio Laka Tunggal...! Rilis Kepolisian Polman 2 Orang Alami Luka berat....

Pengemudi Mobil Honda Mobilio dengan Nopol DD 296 XX dikemudikan Ahmed Gasali Arllery (32), PNS Depag Mamuju, dan beralamat di Simboro, Kelurahan Simboro, Kabupaten Mamuju, urine-nya positif Narkoba.

“PNS Depag yang supir urine-nya positif Narkoba, 1 orang yang patah pergi di Tes Urine malah hilang.” Kata Kasat Lantas Polres Polman, AKP Paulus Pathibang, S.Sos.

Menyikapi hal ini, pihak Satuan Lalu Lintas Polres Polman telah melakukan koordinasi dengan Satuan Reskrim Narkoba untuk mendapatkan proses selanjutnya.

“Sudah kita koordinasi dengan Narkoba untuk proses selanjutnya, pengembangannya.” Tutup AKP Paulus Pathibang, S.Sos.

Sementara itu, personil Satuan Reskrim Narkoba Polres Polman, Ibrahim ketika dihubungi mengatakan, urine pengemudi kendaraan mobil positif dan Nasrul saat hendak di Urine sudah keluar dari UGD RSUD untuk mencari tukang urut.

“Positif Urine-nya supir PNS Depag Mamuju, Ahmed Gasali. Bagaimana korban yang patah katanya lari? Nasrul bukan lari tapi pergi mencari tukang urut, belum sempat di tes Urine sudah keluar dari UGD.” Kata personil Narkoba Reskrim Polres Polman, Ibrahim.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini