.

.

Jumat, 16 Februari 2018

Kecelakaan Tunggal, 2 Orang Luka Berat
POLEWALITERKINI.NET – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di sekitar lokasi jembatan Peppole tepatnya dekat pasar Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, mengakibatkan 1 orang mengalami luka berat dan 1 lagi meninggal dunia. Sabtu, 17 Februari 2018.

BERITA TERKAIT : Hasil Tes Urine 1 Korban Lakalantas Honda Mobilio di Campalagian Positif!

Kasat Lantas Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, AKP Paulus Pathibang, S.Sos kepada media ini mengatakan, kecelakaan tunggal ini terjadi. Sabtu, 17 Februari 2018 sekitar pukul 04.30 wita yang mengakibatkan 1 orang mengalami luka berat dan 1 lagi meninggal dunia di RSUD Polewali.

Lebih lanjut dia katakan, Mobil Honda Mobilio dengan Nopol DD 296 XX dikemudikan Ahmed Gasali Arllery (32), beralamat di Simboro, Kelurahan Simboro, Kabupaten Mamuju, mengalami luka lecet pada lutut kiri,patah pada tangan kanan, luka robek pada kaki kiri.

Dua orang lainnya, yakni H Firdaus (40), Swasta, Alamat Cirebon, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, mengalami luka robek pada dahi, luka robek pada kepala, pendarahan pada hidung dan dirujuk ke rumkit polewali dan meninggal dunia.

Sementara Nasrun (28), Pekerjaan Swasta, Wonomulyo, Polman, mengalami luka patah pada kaki kiri dan sementara dalam perawatan

Hasil olah TKP sementara penyidik Satuan Lalu Lintas deiduga kendaraan bergerak dari arah Polewali ke Tinambung dan mengalami kecelakaan tunggal.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini