Sabtu, 24 Februari 2018

Anak Sofyan Memerlukan Uluran Tangan Dermawan
Tampak Rumah Sofyan Rusak Berat
Rumah Termpat Tinggal Sofyan Bersama Keluarganya
POLEWALITERKINI.NET - Pasangan Sofyan dan Nurbayani beralamat di Desa Nepo tepatnya Depan Lapangan Desa Nepo, sekira 30 Meter dari Kantor Desa Nepo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, memiliki 2 anak Lelaki,  namun anak bungsunya memiliki kelainan saat dilahirkan (Bibir Sumbing).

Meski dokter telah menyarankan untuk segera operasi di Makasaar, Sulawesi Selatan, dengan biaya operasi di tanggung BPJS/KIS (Kartu Indoneaia Sehat), namun Sofyan yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan tidak mempunyai biaya perongkosan (Biaya Untuk Ke Makassar).

"Makan saja kami susah pak, apalagi untuk biaya ke Makasaar, mana lagi kami tidak mempunyai keluarga di Makassar untuk kami tinggali." Kata Sofyan.

Disinggung mengenai rumah yang ditempati istri dan ke 2 anaknya, ternyata adalah bekas gudang gabah. Meski sebelumnya tinggal di rumahnya dan bergegas pindah karena mengalami rusak berat.

“Dulu kami tinggal di rumah kami pak, namun sudah rusak parah, makanya kami pindah di bekas gudang gabah ini. Sudah 6 kali didata untuk dimintakan bantuan bedah rumah, tapi sampai saat ini belumpi ada lagi kabarnya pak.” Ujar Sofyan Sambil Meneteskan Air Mata.

Pasangan Sofyan dan Nurbayani saat ini sangat berharap adanya bantuan dari Dermawan untuk meringankan beban mereka. Bagi para dermawan yang ingin membantu silahkan menghubungi Sofyan di 085213737891.

Karena keterbatasan biaya, Sofyan dan keluarganya sementara tinggal di rumah neneknya di Jalan Cendana Polewali.(*Istimewa).

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini