Rabu, 28 Februari 2018

Istri Prajurit Gelar Donor Darah di Makodim 1402-Polmas
Kegiatan Sosial Donor Darah
POLEWALITERKINI.NET – Bertempat di baruga Kodim 1402/Polmas, istri prajurit TNI peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-72 Tahun 2018  dengan kegiatan sosial donor darah.

Para istri tentara yang tergabung dalam Persit KCK Cabang XXXVII-Dim 1402/Polmas, melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dengan kesadaran dan ikhlas mendonorkan darahnya. Kamis (01/03/2018).

Komandan Kodim (Dandim) 1402/Polmas, Letkol Arh Dedi Setia Arianto mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk sumbangasih jajaran TNI AD khususnya persit Kodim 1402/Polmas  kepada warga Polewali Mandar.

“Kegiatan donor darah merupakan wujud keinginan anggota Persit dalam rangka menyambut hari jadinya yang Ke -72 sekaligus untuk meningkatkan rasa kesetiakawanan sosial dan bentuk kepedulian istri prajurit terhadap masyarakat.” Jelas Letkol Dedi Setia.

Dandim menambahkan, donor darah adalah salah satu Program Budaya Nasional dan perbuatan sangat mulia dengan dasar ketulusan dan keikhlasan dari penyumbang maupun bagi penerima darah.

“Setetes darah begitu berarti bagi pasien yang membutuhkan dan hasil darah ini dapat membantu mengatasi kekurangan persedian darah di Rumah sakit maupun PMI.” Tutup Dandim.(*Istimewa).

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini