Kamis, 15 Maret 2018


POLEWALITERKINI.NET – Baru ini Kongres Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, digelar di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Sekda, Jalan Poros Mamasa.

Acara itu dibuka oleh Sek ASPROV PSSI Sulawesi Barat, Drs Jufri S M.Si. Dalam sambutannya sangat perihatin dengan kondisi persepak bolaan di Polewali Mandar karena tidak adanya sumber dana jelas setiap event pencarian bibit pemain.

“Turnamen selalu terkendala dana dan akhirnya tak pernah melahirkan Atlet Nasional. Bedah Mamuju tiap tahun ada pemainnya masuk pemain Nasional tetapi saya akui Kata Jufri Polewali Mandar yang pertama kongres.” Kata Mantan Manajer PS Polmas ini. Kamis (08/03/2018).

Kongres yang berlangsung hikmat dipimpin Sekretais PSSI Polewali Mandar dan Pelatih PS Sandeq, Ahmad Sukri  dan dihadiri sejumlah Manajer dan Ketua Club Sekabupaten Polewali Mandar, serta pengurus KONI Polman, H Saharuddin Haruna.

Hasil Kongres melahirkan Ketua terpilih priode  2018- 2021, Ir H Andi Ismail AM MP M.Si yang juga Sekda Polewali Mandar.

Usai penetapan dirinya menjadi ketua Askab PSSI Polewali Mandar, kepada wartawan mengatakan, dalam waktu singkat ini akan menyusun kepengurusan, selanjutnya pengukuhan dan rapat kerja akan dilaksanakan di sebuah pulau tempat wisata di polewali Mandar.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini