Minggu, 25 Maret 2018

Dalam Aksi ini Satu Orang Warga Majene Tertipu
Bukti Permintan Dana Melalui Akun Facebook Fauzi Mahdali
POLEWALITERKINI.NET – Pemilik akun media sosial Facebook, Imam Besar Masjid Syuhada Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Ust. Muhammad Fauzi S Jafar Taha Al Mahdali, dalam penguasaan orang yang tak dikenal.

Melalui akun facebook Fauzi Mahdali, pembajak akun itu meminta tolong pada orang dalam pertemanannya dikirimi uang ke rekening Bank yang dia sebutkan melalui pesan.

“Itu facebook milikku di Hacker, tidak bisa kubuka, banyak orang datang ke saya katanya ada pesan di Messenger meminjam uang. Habis magrib fb saya tak bisa di buka, tidak bisa saya kasi masuk paswoordnya.” Kata Ust. Muhammad Fauzi S Jafar Taha Al Mahdali via telepon. Minggu malam, 25 Maret 2018.

Rencana Habib Fauzi hari ini akan melaporkan ke pihak Bank dan Kepokisian Resort Polewali Mandar, untuk untuk mencegah banyaknya korban, pasalnya akun miliknya digunakan meminta uang kepada teman facebooknya.

“Makanya mau saya lapor ke Polres ini, karena na’ pake orang atas namaku pinjam uang kemana mana. Bahkan hari ini sudah ada korban asal Majene dia di suruh mengirim Rp. 1.000.000 ke rekening atas nama MURI EFENDI dengan nomor 157101002083507.” Kata Habib Fauzi.

Pihak Bank yang sudah menerima laporan ini sudah memblokir rekening nomor 157101002083507 atas nama MURI EFENDI di Pekanbaru, Riau, kata dia, hingga saat ini aliran dana terus masuk ke rekening tersebut.

“Jadi Bank sudah di blokir itu rekening, dan ternyata masih mengalir itu uang, cuma harus diketahui orangnya dan ternyata alamatnya itu Riau, Pekanbaru.” Kata Habib Fauzi.

Dia mengucapkan permohonan maaf atas kejadian ini dan tetap waspada kepada seluruh masyarakat, jika akun facebooknya masih meminta uang atas namanya agar tak dilayani.

Laporan  :  Sukriwandi.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini