Rabu, 28 Maret 2018

Bimbingan Teknis Operasional Website, Media Sosial
Jajaran Korem 142/Tatag
Peserta Kegiatan Dari Jajaran Korem 142/Tatag
POLEWALITERKINI.NET – Indonesia tercatat memiliki jumlah pengguna media sosial terbesar di dunia, seperti facebook, twitter, Instagram dan lain lain. Bahkan Negara ini menempati porsi yang cukup besar.

Dari keseluruhan pengguna media sosial tersebut banyak kalangan pun memiliki kepentingan untuk memanfaatkan sebagai sarana publikasi, bila ini tak dikelolah dengan baik akan menjadi sarana hiburan dan tak banyak berdampak positif kepada penggunanya.

Kaitan itu jajaran Korem 142/Tatag menggelar bimbingan tehnis dan operasionalisasi Website, Media dan jejaring sosial di Aula Hotel Berkah, Mamuju, dengan tujuan menggencarkan publikasi kegiatan atau serbuan teritorial di dunia maya.

Sebanyak 52 personil jajarannya pun mengikuti bimbingan atas attensi serius pimpinan TNI tuk mengikuti dan menguasai perkembangan tehnologi informasi dan komunikasi karena sangat berperan tuk publikasi kegiatan jajaran Korem142 terutama membangun citra positip satuan.

Peserta, yakni Pasi intel, Pasi ter serta operator website dan medsos satuan jajaran termasuk Balak ajurem 142/Tatag dibimbing selama 2 hari, mulai tanggal 28-29 Maret 2018, dengan pembawa materi Serma Sidiq dari Pendam XIV/Hasanuddin.

"Manfaatkan kegiatan bimbingan ini dengan sebaik baiknya, keberadaan Website, Medsos sebagai  sarana penting untuk publikasi kegiatan teritorial di wilayah, mari kita viralkan kegiatan dalam rangka membangun citra positip satuan." Tutur Kapenrem 142, Mayor Haryo dalam sambutannya.(**)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini