Rabu, 07 Maret 2018

Kapolsek Binuang Musnahkan Senjata Rakitan
POLEWALITERKINI.NET – Pihak Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sektor Kecamatan Binuang, Sulawesi Barat, melakukan pemusnahan senjata rakitan jenis senapan spirtus di Jalan Poros Pinrang – Polman. Rabu (07/03/2018).

BERITA TERKAIT : Karena Merakit Alat Serupa Senjata Warga Binuang Polman Diamankan Polisi! 

Pemusnahan senapan spirtus itu dilakukan Kapolsek Binuang, IPTU Ramli Banggu, S.Sos, M.Si, Kanit Reskrim Polsek Binuang, AIPDA Babruddin, Kanit Intel Polsek Binuang, Bripka Abd. Rasyid beserta anggota Polsek.

Kapolsek Binuang, IPTU Ramli Banggu, S.Sos, M.Si mengatakan, jenis senjata rakitan yang dimusnahkan  adalah senapan spirtus sebanyak 6 pucuk yang berbahan dasar pipa paralon ukuran 2 inch dan pemantik korek gas dan amunisi dari kelereng.

Senapan rakitan ini adalah milik Rahman alias Guntur alias Ratiman (43), Petani, beralamat di Desa Kuajang, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman, yang sebelumnya diamankan pada tanggal, 6 Januari 2018 lalu.

Dari keterangan Rahman alias Guntur alias Ratiman senjata ini dibuat untuk digunakan di kebun untuk mengusir binatang pengganggu, seperti monyet dan Babi. Meski demikian pihak Kepolisian sudah membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya merakit senjata.(*Istimewa).

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini