Sabtu, 14 April 2018


POLEWALITERKINI.NET – Mengenang 2 orang tokoh Nasional Kader PKB, yakni Wakil Ketua DPR RI, Drs. H. Muhaimin Iskandar, M.Si atau Cak Imin dan Menteri Tenaga Kerja RI, Muhammad Hanif Dhakiri, S.Ag., M.Si., mampir ngopi bersama sahabat kader PKB di warkop Kopi Raja Polman.

Mereka ngopi usai membuka liga Sepak Bola antara desa dan menyaksikan eksebisi 2 kesebelasan Liga Pekerja antara PDAM dan Bank BNI Cabang Polewali Mandar, tak hanya itu pada kesempatan itu Rektor Universitas As Syariah Mandar (UNASMAN) Dr Khuduriah Sahabuddin gelar tatap muka.

Hadir saat itu anggota DPD asal Sulbar, KH Sibly Sahabuddin. 2 tokoh anak buah Gusdur ini dengan santainya bersama kader PKB dan sejumlah tokoh PKB Polewali Mandar. Bahkan para kader muda memanfaatkan Selfi bersama degan idola Cakmin untuk menjadi orang nomor 2 RI berpasangan Jokowi.

Dalam kesempatan itu pemilik warkop Raja di Jalan Stadion, Kelurahan Madatte, Polewali Mandar, Bustam dan Ny Suriyani ikut photo bersama dengan tokoh Nasional itu. Kata dia, Rabu, 14 Februari 2018 lalu merupakan hari bersejarah bagi kami.

“Meski warkop ini sederhana tetapi Menteri sudah merasakan nikmatnya kopi yang kami suguhkan tiap hari kepengunjung, terutama para anggota Kodim 1402/Polmas yang sering mangkal disini serta sejumlah awak media dan LSM." Kata pemilik Warkop Raja, Bustam didampingi istri tercinta Suriyani.

“Nikmatnya kopi Warkop Raja sudah dirasakan oleh Pak menteri dan wakil ketua DPR RI dan Foto keduanya kita pajang di ruang utama warkop kami.” Lanjut Suriyani.

Terpisah Dr Khuduriah Sahabuddin M Si mengatakan, kehadiran beliau beliau 14 Februari 2018 lalu mengisahkan catatan abadi, ada puisi kecil tentang kehadirannya di Bumi Tipalayo.

“Kami punya cacatan abadi di sebuah bingkai foto bertuliskan puisi kecil akan kehadirannya di bumi Tipayo dan catatan itu kita juga pajang di ruang utama Rektorat Kampus Unasman.” Kata Khuduriah.

Dia berdoa semoga Kak Muhaimin Iskandar bisa meraih cita citanya untuk dipasangkan dengan Joko Widodo menjadi Wakil Presiden dalam Pilpres 2019 mendatang. Kata Putri Pendiri Tarekat Kadaria di tanah Mandar puluhan tahun lalu.
Laporan  :  Burhanuddin Haruna.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini