Senin, 09 April 2018

Lakalantas di Depan Masjid Ar Rahman Pekkabata
Pengendara Kawasaki Ninja Tewas.
Korban Kecelakaan Mendapatkan Perawatan di UGD
RSUD Polman
POLEWALITERKINI.NET – Tabrakan melibatkan pengendara motor Kawasaki Ninja warna putih dengan Motor Honda Beat Pop warna merah yang vidio dan gambarnya viral di Media sosial Facebook diduga karena menghindari jalan berlubang. Senin (09/04/2018).

Kasat Lantas Polres Polman, AKP Suhartono mengatakan, lakalantas ini terjadi. Minggu, 08 April 2018 sekitar pukul 1.30 WITA di Jalan H. Andi Depu Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, tepatnya  di depan Masjid Ar-Rahman Pekkabata.

Dalam insiden lakalantas itu melibatkan 1 unit Sepeda Motor Kawasaki Ninja warna putih tanpa plat, No. Rangka MH4KR150LCKP61329, No.Mesin KR150LEP93787 dengan 1 unit Sepeda Motor honda beat pop warna merah tanpa plat No. Rangka MH1JFS216FK021009, No.Mesin 50C-268430.

Akibat kecelakaan itu pengendara Honda Beat, inisial YD (17), alamat Tonyaman, Kecamatan Binuang, mengalami luka lecet pada punggung jari kaki kanan, lecet pada lutu kanan dan boncengannya, inisial AP (16), alamat Tanro, Kelurahan Polewali, Polewali, mengalami luka robek pada pelipis sebelah kiri, keluar darah dari hidung, dan lecet pada jari kakai sebelah kiri.

Sementara itu pengendara Sepeda motor Kawasaki Ninja Warna Putih tanpa plat, inisial UD (16), pelajar, alamat Dusun Tojangan, Desa Pasiang, Kecamatan Matakali, Polman, mengalami luka bengkak pada kedua mata, keluar darah dari mulut, luka robek pada dahi, patah tulang pada pergelangan tangan sebelah kanan, dan meninggal dunia di RSUD Polman.
                 
Kata AKP Suhartono, mengatakan, diduga pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja warna putih tanpa plat, inisial (UD) bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi tiba-tiba berpindah jalur kendaraannya ke sebelah kanan menghindari lubang  pada badan jalan.

“Diduga karena pengendara Kawasaki Ninja hindari lubang dan bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat Pop warna merah tanpa plat yang dikendarai, inisial (YD) berboncengan (AP) yang bergerak  dari arah barat ke timur.” Kata Kasat Lantas Polres Polman, AKP Suhartono.
.              
Selain timbulkan korban jiwa, Sepeda Motor Kawasaki Ninja mengalami kerusakan Ringset pada bagian depan kendaraan. Sepeda Motor Merk Honda Beat, mengalami kerusakan pada kap bagian depan, kiri dan kanan dan pecah pada lampu utama.

"Saya tekankan kepada masyarakat polewali mandar, agar selalu berdoa dan berhati hati dalam berkendara. Kejadian ini jadi pelajaran bagi kita semua." Ucap Kasat Lantas Polres Polman, AKP Suhartono.(**)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini