Jumat, 11 Mei 2018

Polsek Wonomulyo Kembali Kuatkan Empat
Pilar Kamtibmas
POLEWALITERKINI.NET – Kepala Kepolisian Sektor Wonomulyo, Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, cegah dan tutup ruang gerak pelaku kriminalitas dengan menguatkan peran serta 4 pilar Kamtibmas di wilayah hukumnya. Jumat (11 Mei 2018).

Menjaga keamanan dan Ketertiban 4 pilar Kamtibmas secara terpadu ini merupakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). Arahnya untuk menciptakan keamanan pada pemukiman masyarakat terlebih menjelang menghadapi bulan suci ramadhan.

Sekira 80 orang hadir dalam rapat koordinasi di Pendopo Kantor Camat Wonomulyo, Kabupaten Polman, dan melibatkan Camat Wonomulyo, H. UMBAR. S.Sos., Danramil Wonomulyo, Kapt. Inf. PONIMAN., Kepala KUA Kecamatan Wonomulyo, SAMIRIN. S.Ag. M.Ag.

Selain itu hadir Sekcam Wonomulyo, SULAIMAN. M., Para Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah, Kades, dan Penyuluh Agama dan Kepala Lingkungan atau Kadus se-Kecamatan Wonomulyo serta para undangan. Jumat, 11 Mei 2018.

Kapolsek Wonomulyo, Kompol Jufri Hamid. S.Sos pada kesempatannya mengatakan, akan mengaktifkan patroli bersama dan mengajak para Kepala Desa untuk mengaktifkan pos kamling untuk keamanan terlebih dalam menghadapi pilkada dan bulan suci ramadhan.

“Secara garis besar membahas mengenai Situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Wonomulyo, utamanya dalam rangka memasuki bulan Suci Ramadhan agar bersama-sama menciptakan rasa Aman dan mengaktifkan pos kamling.” Kata Kapolsek Wonomulyo, Kompol Jufri Hamid. S.Sos.

Kedepan lanjutnya, 4 pilar kamtibmas ini akan terus melakukan sosialisasi mobile mendatangi tempat berkumpul warga dan menyampaikan kepada mereka yang hobi bermain kartu agar tak dimanfaatkan bermain judi, terlebih Narkoba.

“Kita ingatkan nantinya jangan bermain judi, lebih baik aktif melaksanakan siskamling di pos ronda desa agar dapat melaporkan kepada pemerintah desa setempat bila melihat hal yang mencurigakan dan menyampaikan kepihak Polsek Wonomulyo.” Tutup Mantan Kasat Intelkam Polres Polman ini.

Laporan  :  Sukriwandi









PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini