Kamis, 10 Mei 2018

Cek Bahan Pokok Jelang Ramdhan
POLEWALITERKINI.NET – Pihak Pemkab Bidang Ekonomi, Disperidag dan UKM bersama Personil Reskrim Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menemukan kenaikan harga telur ras dan ayam potong di Pasar senteral Pekkabata, Polman.

Sidak harga bahan pokok ini digelar. Rabu, 9 Mei 2018 dalam mengahdapi dan menyambut bulan suci ramadhan. Meski ada kenaikan namun menurut tim Pemkab Polman ini tidak signifikan dan keterpenuhan bahan pokok tercukupi.

Petugas di pasar senteral pekkabata menemukan adanya kenaikan harga pada Telur Ayam Ras yang sebelumnya Rp. 38.000 per rak naik menjadi Rp. 40. 000 per rak. Sementara Ayam Potong yang sebelumnya Rp 40.000 per ekor naik menjadi Rp. 50.000 per ekor.

Kata pihak Disperindag, kenaikan harga tersebut tidak signifikan dan sampai saat ini ketersediaan bahan pokok di Pasar Pasar Sentral Pekkabata tidak ditemukan adanya kelangkaan dan hingga saat ini stock masih mencukupi.

Hadir dalam kegiatan itu Kadis Disperindag Polman, HARUN ABU S.P, Kasat Reskrim Polres Polman AKP NIKI RAMDANY SE, S.IK, Kasat Intelkam Polres Polman AKP NADJAMUDDIN S.Pd, Kabag Ekonomi Pemkab Polman,HARIONO S.E.

Hadir pula Kanit Tipiter Satuan Reskrim Polres Polman, IPDA FIRMAN HIDAYAT,  Kasi pembinaan  dan usaha Perdagangan Disperindagkop dan UKM Polman, H. MUH. FAISAL KATO, Kabid Perlindungan Konsumen, Hj. SALMA ADRIANTI PIDA, ST, M.A.P.
Laporan  :  Sukriwandi


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini