Senin, 09 Juli 2018

Pelaku Pencurian di RSUD Polman Dibekuk
POLEWALITERKINI.NET – Dalam Operasi Mapaccing, Siamasei 2018 jajaran Satuan Reskrim Polres Polman, berhasil membekuk pelaku pencuri Handphone dan uang yang juga sering meresahkan penjaga pasien RSUD Polewali Mandar. Senin (09/07/2018).

Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Niki Ramdhany, SE.,S.I.K mengatakan, pihak Kepolisian Polres Polman saat ini tengah gelar Operasi Mapaccing Siamasei 2018 sasaran preman jalanan dan begal yang meresahkan masyarakat.

Dalam operasi itu jajaranya berhasil ungkap pencurian pada tanggal, 02 Juli 2018. Pelakunya Kasim Alias Hasim (32), warga Dusun Mammi 1, Kecamatan Binuang. Dia diuga sebagai pelaku utama pencurian Handphone dan uang milik penjaga pasien di RSUD Polman.

“Ada beberapa laporan penjaga pasien kehilangan Hp dan uang di RSUD Polman, setelah lidik polisi menemukan petunjuk dan menemukan lokasi keberadaan pelaku dimana saat itu dia sementara berada di rumahnya.” Kata Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Niki Ramdhany, SE.,S.I.K.

Tak mau kehilangan target dalam operasi mapaccing, tim opsnal pun langsung bergerak cepat dan melakukan penangkapan terhadap pelaku. Dari hasil penggeledahan diamankan 1 unit HP merk samsung J2 warna putih diduga hasil curian.

“Pelaku selama ini meresahkan, bahkan merupakan Residivis yang sudah sering kali berulah.” Kata AKP Niki Ramdhany, SE.,S.I.K.

Dia tambahkan, berdasarkan catatan kepolisian tersangka ini merupakan residivis dalam kasus sama dengan TKP Polres Matra. Pelaku mengakui sudah 2 kali melakukan aksinya di RSUD Polman bersama 1 orang temannya.

“Dalam  melakukan aksinya tersangka bersama seorang temannya atas nama (AC) yang kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).” Tutup AKP Niki Ramdhany, SE.,S.I.K.

Laporan  :  Wiwin.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini