Kamis, 06 September 2018

Ust Somad Mendapat Pengawalan Ketat Kepolisian
Alun alun Dipadati Lautan Manusia
POLEWALITERKINI.NET -  Ribuan jamaah menghadiri tabligh akbar yang diisi oleh dai kondang, Ustadz Abdul Somad, di Alun alun, Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, yang tepat berdampingan Mesjid Raya Merdeka. Kamis, 06 September 2018.

Ustad Somad ke Polewali Mandar menggunakan pesawat helikopter dan mendarat di stadion HS Mengga, selanjutnya Ustad Somad beserta rombongan menuju ke rumah jabatan Bupati untuk jamuan makan siang, ba'da salat dhuhur Ustadz Somad kemudian bertolak ke Alun Alun Wonomulyo dengan pengawalan ketat personil keamanan.

Setibanya di panggung utama alun alun Wonomulyo, ribuan warga menyambut kedatangan ustad Somad, bahkan warga telah berdatangan memadati lapangan alun alun sejak pagi hari.

Namun, sebagian warga yang hendak menonton Ustaz Abdul Somad melakukan ceramah malah tidak dapat masuk ke dalam tenda terowongan yang sudah disiapkan panitia, Alhasil, warga tersebut duduk rapi menonton disekitar pagar pinggir Alun-Alun.

Ketua Panitia tabligh akbar Ustad Somad yang juga imam masjid merdeka Wonomulyo, Ustad Muhammad saat dikonfirmasi mengatakan, kedatangan ustad Somad tidak terjadwal sebelumnya lantaran ustad Somad sudah terjadwal ceramah di Kabupaten Bone, Sulsel, namun dibatalkan sehingga dialihkan ke Polman.

"Tujuan ustad Somad adalah silaturahmi dengan masyarakat Sulbar, kemarin memang ada jadwal yang batal di Bone terus kita tawarkan kesini." Kata Ketua Panitia tabligh akbar Ustad Somad yang juga imam masjid merdeka Wonomulyo, Ustad Muhammad

Dia menambahkan biaya kedatangan ustad Somad bersumber dari bantuan para donatur dan dermawan mulai dari masyarakat Wonomulyo hingga Pemkab Polman.

"Sumber anggarannya berasal dari donatur dan dermawan, ditempatkan di Wonomulyo karena masyarakat berinisiatif ustad Somad ceramah disini." Kata Ustad Muhammad.

Usai menggelar tabligh akbar ustad Somad langsung menuju ke stadion HS Mengga lokasi parkir helikopter untuk bertolak pulang, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, Ketua DPRD Faridudin Wahid, Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai dan Dandim 1402 Polmas Letkol Arh Dedi Setia tampak terlihat mengiringi kepulangan ustad Somad.

Laporan  :  Z Ramdhana.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini