.

.

Minggu, 02 September 2018

Patroli Sabhara Polres Polman Bubarkan Kelompok
Pemuda dan Temukan Lem Fox
Melakukan Patroli di Sekitar Lokasi SMAN 3 Polewali
Petugas Kepolisian Amankan Alun-alun Kota Polewali
POLEWALITERKINI.NET - Hasil patroli Satuan Sabhara, Patroli Motor (Patmot) dan Raimas Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Sabtu malam, 01 September 2018 bubarkan sekelompok pemuda rata pelajar berkumpul antisipasi tawuran susulan.

Kasat Sabhara, AKP Yan Kasmarianto S.Sos., S.H didampingi KBO Sabhara IPDA Nurul Edi Wajedi mengatakan, saat mereka berkumpul di samping stadion para pemuda ini lari dan saat mengecek lokasi tempat berkumpul ditemukan beberapak kantong plastik dan lem fox.

“Giat patroli dialogis dilaksanakan sekira 4 jam di sekitar wilayah polewali sesuai dengan Perintah Lisan Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai., S.H., S.I.K dengan kekuatan penuh guna mengantisipasi tawuran susulan yang di lakukan oleh siswa pelajar SMA dan Balap liar serta gangguan kamtibmas lainnya.” Kata Kasat Sabhara, AKP Yan Kasmarianto S.Sos., S.H.

Pihak Kepolisian pada malam itu tampak membagi 3 regu Patmor dan Remas dengan rute patroli Alun-alun polewali mandar, Stadion S.Mengga polman, Sekitar SMA Negeri 3 Polewali dan daerah yang dianggap rawan kamtibmas serta kantor-kantor pemerintah dan Bank.

“Kita berharap dengan menjaga keamanan bisa mencegah hal yang tidak diinginkan seperti pencurian, begal, jambret, balapan liar di sekitar alun-alun dan sekitar stadion serta tawuran lanjutan.” Kata AKP Yan Kasmarianto S.Sos., S.H.

Dia tambahkan, selain membubarkan para kelompok pemuda, petugas patroli juga meminta agar tak melakukan tindakan kriminal kemudian mengarahkan mereka membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini