.

.

Jumat, 26 Oktober 2018

Ilustrasi
POLEWALITERKINI.NET - Dikabarkan pihak Ditnarkoba Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat (Sulbar) mengamankan oknum polisi Polres Mamuju Utara karena diduga terkait narkotika.

BERITA TERKAIT : Kapolres Matra : Sayangkan Anggotanya Tertangkap Tim Narkoba Polda

Meski belum diketahui identitasnya, namun kabar ini dibenarkan oleh Dirnarkoba Polda Sulbar, Kombes Pol Anwar melalui via seluler. Jumat malam (26/10/2018).

"Ia benar, tapi soal baket lengkapnya nanti disampaikan ia Mas." Kata Kombes Pol Anwar.

Terpisah, Kapolres Matra, AKBP I Made Ary Pradana, via selulernya. Jumat Malam, mengatakan, pihaknya belum memberikan komentar lebih jauh soal dugaan adanya penangkapan anggotanya oleh Polda Sulbar.

"Mungkin lebih tepatnya konfirmasi ke Dit Narkoba Polda Bang. Jangan sampai ada double sumber berita." Kata Kapolres Matra, AKBP I Made Ary Pradana.

Dia menyebut, pihaknya tetap mendukung kebijakan Polri untuk menindak tegas para pelaku termasuk oknum kepolisian yang terbukti terlibat dalam peredaran narkoba.

"Kita tetap mendukung kebijakan Polri untuk menindak tegas apabila ada pelaku yang terlibat peredaran narkoba." Tegas Kapolres Matra.

Di singgung soal sanksi tegas apa yang nantikan akan diberikan, kembali Kapolres Menambahkan, Tindak lanjut tentunya melalui prosedur yang ada. Ada sidang Kode Etik. Dan semua keputusan akan bisa di lihat melalui proses sidang kode etik. 

"Kemungkinan untuk ke arah pemecatan tentunya ada, tergantung hasil keputusan sidang nantinya." Ujar Kapolres AKBP I Made Ary Pradana.

Hingga berita ini diturunkan, Identitasnya para pelaku oknum kepolisian asal Mamuju Utara belum diketahui, serta jumlah barang bukti yang berhasil diamankan Oleh Ditnarkoba Polda Sulbar dan masih akan diverifikasi lebih lanjut.

Laporan : Twiwin

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini