.

.

Rabu, 28 November 2018

Ajudan Kapolres ini Tangkap Biawak di Satuan Lantas
Polres Sidrap
Diruangan Saruan Lantas Biawak ini Ditangkap
POLEWALITERKINI.NET -  Personil Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Sidrap, Sulawesi Selatan, kaget mendapati biawak panjang 1 Meter dan lebar sekira 15 Cm bersarang di lemarti tempat penyimpanan dokumen.

Setelah diketahui sekira 8 orang personil gabungan Lantas dan Shabara mengeroyok bergantian berupaya untuk menangkap biawak tersebut.

Bahkan untuk menangkap biawak ini membutuhkan waktu sekira 45 Menit. Kendalanya biawak itu bersembunyi di selah-selah susunan berkas, nantilah setelah dokumen terhambur dan dikeluarkan satu persatu biawak ini tertangkap.

Bripda Rahmat salah satu anggota Polres Sidrap setelah melihat adanya kerumunan anggota di depan ruang pelayanan Laka Lantas, ia pun bergegas mendekatinya. Dia pun langsung melakukan Evakuasi dan menangkap hidup-hidup.

Biawak tersebut juga tidak melakukan penyerangan. Rahman diketahui ternyata ajudan Kapolres Sidrap, AKBP. Ade Indrawan.

Usai ditangkap langsung dibawa keluar lingkungan Mako Polres Sidrap dan melepaskan biawak tersebut tanpa ada kekerasan, biawak ia dengan santai berjalan terlepas dari gemgaman sang Ajudan.

“Kita lepaskan mereka, ia juga butuh hidup, mungkin ia masuk ke ruang pelayanan karna ia nyasar, jangan sakiti dia, ia juga ciptaan Allah.” Urai Rahman.(*Bernas.id/Poltek).

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini