.

.

Jumat, 02 November 2018

Ops Zebra Dirangkai Pengecekan Lokasi
Kunjungan Cawapres Nomor 2 di Campalagian
Polisi Cek Situasi Kemanan Lokasi Kunjungan
Cawapres Nomor 2
POLEWALITERKINI.NET – Satuan Lalu Lintas bersama Polisi Sektor Campalagian, Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, melakukan operasi Zebra Siamasei 2018 sekaligus melakukan Cipta Kondisi dalam rangka kedatangan Cawapres Nomor 2 Sandiaga S. Uno di Kabupaten Polman.

Operasi Zebra di Kecamatan Campalagian, petugas terpadu Satuan Lalu Lintas bersama Personil Polsek menindak 24 pelanggar dengan tilang karena tidak menggunakan helm SNI dan tidak menggunakan safety belt atau sabuk keselamatan. Jumat,  2 November 2018.

Dalam waktu hampir bersamaan pihak Kepolisian melakukan pengecekan lokasi dalam rangka kesiapan pengamana kunjungan Cawapres Paslon Nomor 2 Sandiaga S. Uno di Masjid Lapeo, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polman.

“Selain Ops Zebra kita melaksanakan survey lokasi Masjid Imam Lapeo, Campalagian untuk kesiapan pengamanan kegiatan kunjungan Cawapres Paslon Nomor  2 Sandiaga S. Uno. Memastikan rencana pengawalan, pengamanan lokasi serta parkir kendaraan agar aman dan lancar.” Kata Kasat Lantas Polres Polman, AKP Suhartono., S.H., S.I.K.

Pada kesempatan itu polisi juga berkunjuang ke keluarga sesepuh Imam Lapeo untuk koordinasi mengenai run down kegiatan di Masjid. Meski demikian mereka menyampaikan bahwa akan dirapatkan dulu siang ini selesai waktu Sholat Jumat.

Tampak Kasat Lantas Polres Polman, AKP Suhartono., S.H., S.I.K didampingi Kapolsek Campalagian IPTU Soewarno., S.H, KBO Satuan Lantas, IPTU Jumanto Agung., S.H.,S.Pd., Kanit Dikyasa AIPTU Rahman., S.Sos., M.Si.

Kaurmintu Lantas AIPDA Hafidz diikuti personil Satuan Lantas, dan Personil Polsek Campalagian serta personel Polres Pam Tertutup dan diawasi langsung personel Sie Propam Polres Polman dalam operasi cipkon itu.

Laporan  :  Wiwin

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini