Jumat, 09 November 2018

Kapolres Polman Bersama Jajaran Siap Salurkan
Bantuan Ke Sumarorong
POLEWALITERKINI.NET – Pihak Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Jumat, 09 November 2018 bersama jajarannya menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Mamasa yang mengungsi.

Demikian Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai saat akan mengantarkan langsung bantuan sembako untuk diberikan langsung kepada masyarakat Mamasa yang tengah mengungsi di Sumarorong.

"Kami membuka posko bantuan untuk masyarakat Mamasa yang mengungsi, dan bagi masyarakat Mamasa yang ingin mengungsi yang tidak punya keluarga di Polman itu dapat menggunakan aula Polres, kami siapkan karpet dan ruangan ber pendingin ruangan." Kata Kapolres Polman.

Bantuan sembako tersebut merupakan spontanitas aparat Kepolisian Polres Polman maupun dari beberapa Polsek yang juga memberikan bantuan sembako.

Kapolres menyampaikan saat ini berdasarkan laporan ada sekira seratus orang warga Mamasa yang mengungsi ke Polman. Ia juga menyampaikan Kapolda Sulbar akan memberikan bantuan sembako pada esok hari.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menghimbau masyarakat Polman agar tetap tenang, ia meminta agar masyarakat senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar mendapat lindungannya karena gempa di Mamasa bukan hanya kita yang rasakan tapi dirasakan sampai ke Mamuju.

Laporan  :  Z Ramadhana

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini