.

.

Selasa, 12 Maret 2019

Acara HUT KBPP Polri Sulawesi Barat
POLEWALITERKINI.NET –  Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Barat, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, mengingatkan Keluarga Besar Putra Putra Polri (KBPP Polri) menjadi pelopor membantu tugas Kepolisian terkusus jadi panutan terdepan dalam tertib hukum.

Kata dia, organisasi kemasyarakatan KBPP Polri merupakan  sebagai wadah berhimpunnya Keluarga Besar Putra Putri POLRI di bawah pembinaan langsung KAPOLRI dan Ketua Umum Persatuan Purnawirawan (PP) POLRI.

Selain itu lanjutnya organisasi ini sebagai wadah untuk mempersiapkan kader-kader pimpinan nasional yang mendayagunakan segenap potensi yang dimilikinya bagi kepentingan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Bahka kata Kapolda Sulbar, peran dari KBPP Polri disetiap daerah cukup penting, terlebih anggota KBPPP juga dituntut untuk turut serta dalam membantu tugas-tugas kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Demikian penyampaiannya saat menghadiri HUT Ke-XVI KBBP Polri 2019 Provinsi Sulawesi Barat. Sabtu (09/03/2019) pukul 10:00 Wita baru ini.

Dalam kegiatan itu juga hadir Direktur Intel Polda Sulbar, Direktur Sabhara Polda Sulbar, Kabid Humas Polda Sulbar, Kepala Detasemen Gegana Brimob Polda Sulbar dan Para Kasar Binmas Polres Jajaran Polda Sulbar.
Laporan : Z Ramadhana


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini