Iklan


 

Abubakar Kadir Berdecak Kagum...! Lomba Tarik Tambang Perahu Warga Silopo Dimulai!

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 01:59 WIB Last Updated 2017-08-18T18:05:31Z



POLEWALITERKINI.NET - Kegiatan ini di Laksanakan Anak Muda Dusun Silopo, Desa Mirring, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, yang tergabung dalam Komunitas Sahabat ABK.

Tujuannya untuk memberikan tontonan hiburan bagi masyarakat setempat yang berdomisili disekitar Pelabuhan Silopo dalam rangka memeriahkan HUT RI KE 72. Jumat 18 Agustus 2017.

kegiatan ini telah berlangsung sejak tanggal 15 Agustus 2017 dan diwarnai berbagai kegiatan meliputi pertandingan futsal menggunakan baju daster, Lomba makan kerupuk bagi anak anak, Lomba lari, lomba perahu lepa lepa dan tarik tambang pake perahu.

Camat Binuang, Budiaty Bestari dan Kepala Syah Bandar Pelabuhan Silopo berdecak kagum menyaksikan antusias dan semangat anak anak muda Silopo saat mengikuti lomba.

Dalam sambutannya ibu camat Binuang ini memberi apresiasi pada generasi muda Silopo dengan jiwa patriotisme yang tertanam dalam sanubari ikut serta memeriahkan HUT RI ke 72.

Sementara itu, ditempat yang sama anggota DPRD Polman, Abubakar Kadir  berterima kasih kepada masyarakat Silopo dan semua pihak yang telah bekerjasama dan turut serta mendukung kegiatan ini.

"Dan saya sebagai anggota DPRD polman sangat merespon kegiatan ini karena dimotori oleh anak anak muda Silopo Desa Mirring yang tergabung dalam Komunitas Sahabat ABK demi untuk menumbuhkan semangat juang para pejuang kita khususnya yang ada di Polewali Mandar." Kata Abubakar Kadir.
Laporan  :  Z Ramadhana

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Abubakar Kadir Berdecak Kagum...! Lomba Tarik Tambang Perahu Warga Silopo Dimulai!

Trending Now

Iklan

iklan