Iklan


 

Pakai Tabungan Bedah Rumah...! Bripka Maihendri, S.H Raih Penghargaan Kapolri Ikut CAPA Tanpa Test...

Jumat, 13 Oktober 2017 | 20:38 WIB Last Updated 2017-10-13T12:57:47Z





POLEWALITERKINI.NET – Bripka Maihendri, S.H Ikhlas gunakan tabung pribadi untuk biayai Bedah Rumah Warga Miskin, akhirnya mendapat penghargaan dari Kapolri, yakni mengikuti Sekolah Calon Perwira (Capa) tanpa test.


Membelanjakan reski di jalan Allah adalah sebuah perniagaan yang tak pernah merugi. Kalau tidak  di dunia keuntungan yang diperoleh diakhirat kelak pasti akan dibalas oleh Allah Yang Maha Kaya.

Mana ada orang kaya “HARTA MELIMPAH” mau berhutang pada simiskin. Allah Maha Kaya dari segala galanya.

Ini dirasakan sendiri oleh seorang polisi berpangkat Bripka, personil Polres Solok yang sehari hari bertugas di Bhabinkamtibmas di Polsek IX Koto Sungai Lasi.

Bripka Maihendri, S.H, dengan uang tabungannya ikhlas membedah rumah Kakek Samuni (80), seorang tuna netra yang hidup papa dengan seorang istrinya. Si Kakek tunanetra tinggal disebuah rumah yang tak layak huni.

Melihat kondisi itu, Mahindri yang mengaku pernah hidup susah semasa kecilnya itu, mengikhlaskan tabungan dibuka untuk membiayai rumah si Kakek.

Keikhlasan tanpa pamrih inilah yang membuat perniagaan Mahendri dibayar tunai oleh Allah SWT. Dia diberi penghargaan oleh Kapolri atas pengabdiannya, tanpa test mengikuti sekolah Calon Inspektur di Sukabumi.

Kini Bripka Maihendri sedang berada di Jakarta mengurus segala sesuatu yang berkaitan dengan sekolah Secapa yang akan diikutinya.

Sampai berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari Bripka Maihendri SH atas penghargaan Kapolri itu.

”Tapi walupun demikian yang bersangkutan sudah mengetahui dirinya mendapat penghargaan itu.” Kata Risko. Demikian dikutip Pilarbangsanews.com.(*)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pakai Tabungan Bedah Rumah...! Bripka Maihendri, S.H Raih Penghargaan Kapolri Ikut CAPA Tanpa Test...

Trending Now

Iklan

iklan