Iklan


 

Wanita Muda Lapor Ke Polisi Bahwa Teman Prianya Tak Bernyawa!

Minggu, 14 Januari 2018 | 01:50 WIB Last Updated 2018-01-16T12:37:26Z
Tampak Korban Dibawa Ke RSUD Polman
Tampak Mobil Parkir, Korban dan Temannya
Situasi di Seputar Tempat Kejadian
Arah Menuju Tempat Parkiran Mobil Dimana
Korban Ditemukan
POLEWALITERKINI.NET – Wanita muda melapor kepada pihak Kepolsian Sektor Polewali bahwa teman prianya tiba tiba tak sadarkan diri di dalam mobil saat parkir di belakang Kantor Notaris Andi Ihsaniah S.H, M.Kn. Eks Notaris Almarhuma Hj. Puspawati di Jalan H Andi Depu, Kelurahan Lantora, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Sabtu malam (13/01/2018).

BERITA TERKAIT : TERKAIT TEMUAN MAYAT...! INI KATAKASAT RESKRIM POLRES POLMAN...

Hasil keterangan yang berhasil dihimpun di pihak Kepolisian setempat, wanita muda ini bernama Sesriani (22) warga Kampung Baru, Lingkungan Pandebassi, Kelurahan Sulewatang, Kecamatan Polewali, Polman, sedang bersama korban di dalam mobil Toyota Yaris warnah putih Nomor Pol DD 305 IR.

Keberadaan wanita muda ini bersama korban Sahbir alias Lamber (51), dijemput dan berencana akan makan bersama, namun dalam perjalanan korban singgah dengan alasan ingin buang air kecil.

Kemudian saat korban kembali naik ke Mobil sudah tak menggunakan celana dan korban berupaya berhubungan badan, tetapi Sesriani menolak dan korban tak sadarkan diri.

Kondisi itu membuat Sesriani mencari bentor dan pulang ke rumah mengambil sepeda motor miliknya dan melaporkan kejadian itu ke Penjagaan Polsek Polewali.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian itu menemukan korban tengkurap tangan di kursi dengan posisi badan menghadap kebelakang mobil tanpa celana dan menggunakan kaos. Selanjutnya petugas mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Sekitar pukul 22.33 korban tiba di ruangan Pemulasaran Jenazah RSUD Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tampak polisi bersama tim medis melakukan pemeriksaan Jenazah, awak media pun tak diberikan ijin masuk ke ruangan pemeriksaan.

Dan sekitar pukul 23.03 Almarhum di naikkan di mobil Ambulance untuk di bawa ke rumah duka di Jalan Olah Raga, Polewali.

Laporan  :  Sukriwandi.



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wanita Muda Lapor Ke Polisi Bahwa Teman Prianya Tak Bernyawa!

Trending Now

Iklan

iklan