SEGENAP MANAGEMENT
PORTAL BERITA ONLINE


Sabtu, 13 Januari 2018


Kasat Reskrim Bersama Kapolsek Polewali
POLEWALITERKINI.NET – Terkait kabar penemuan mayat di belakang Kantor Notaris Andi Ihsaniah S.H, M.Kn. Eks Notaris Almarhuma Hj. Puspawati, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman atas kejadian itu. Sabtu malam (13/01/2018).

BERITA TERKAIT : Wanita Muda Lapor Ke Polisi Bahwa Teman Prianya Tak Bernyawa!

Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Niki Ramdany SE didampingi Kapolsek Polewali AKP Mansur, S.Pdi mengatakan, terkait kejadian penemuan mayat pihak Kepolisian masih melakukan pendalaman apakah ada indikasi tindak pidana pembunuhan atau tidak.

“Saya masih dalami apa ada indikasi pembunuhan atau tidak, tetapi hasil visum pemeriksaan luar dari RSUD tidak ada indikasi benturan benda tumpul atau benda tajam, jadi hasil dari interogasi kami juga koordinasi pihak keluarga beliau ini baru sembuh dari penyakit Vertigo.” Kata Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Niki Ramdany SE.

Diketahui penyakit Vertigo merupakan keadaan dimana seseorang merasa dirinya atau ruangan disekitarnya seolah berputar. Perasaan ini disebabkan oleh virus, penurunan aliran darah ke otak, trauma kepala, iskemi sementara karena obat-obatan dan alkohol, migrain, dan beberapa kasus epilepsi. Seperti dikutip http://penyakitvertigo.com/penyakit-vertigo/

AKP Niki Ramdany SE lanjutkan, seluruh informasi yang berkembang ditengah masyarakat tentu akan jadi petunjuk untuk melakukan pendalaman.

“Tadi ada rumor ada yang masuk mobil, ah ini lah kami harus dalami juga. Insya Allah secepatnya kami akan sampaikan apa yang menjadi temuan polisi.” Kata Niki.

Tak hanya itu hingga saat ini pihaknya masih berada di lapangan dan sudah melakukan olah TKP dimana petugas tak menemukan benda yang berbahaya.

Saat ditanya wartawan terkait korban ditemukan tak memakai celana, AKP Niki Ramdany SE membenarkan bahwa Sahbir alias Lamber (51) saat di TKP setengah telanjang dan hanya menggunakan baju kaos.

“Apa benar korban ditemukan dalam keadaan tak bercelana? Ia benar, jadi penemuan mayat ini dalam setengah telanjang, jadi saya mendapatkan informasi juga dia masuk ini dengan seorang perempuan, tapi kami masih dalami.” Ungkap AKP Niki Ramdany SE.

Saat ditanya wartawan terkait ditemukannya ramuan sejenis obat, Perwira tiga balok ini membenarkan personilnya menemukan ramuan sejenis obat kuat.

“Ada ramuan namanya tidak perlu disebut, nanti saya perlihatkan, ada di saku kecil sebelah kanan, itu sejenis obat kuat.” Tutup AKP Niki Ramdany SE.  Sabtu malam (13/01/2018).

Laporan  :  Sukriwandi





PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini