Iklan


 

Pasokan Ayam Ras Tiba di Polman, Pedagang Bandrol Sekira Rp. 90 Ribu Per Ekor!

Kamis, 14 Juni 2018 | 19:43 WIB Last Updated 2018-06-14T13:46:50Z
Warga Berebutan Ayam Ras Harga Rp. 90 Ribu Per Ekor
POLEWALITERKINI.NET – Pasokan ayam milik pedagang masuk sebelum magrib ini di serbu warga di Pasar Senteral Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Gunakan kesempatan dalam kesimpitan ayam ras pun di bandrol sekira Rp. 90 ribu per ekornya.

BERITA TERKINI : H-1 Lebaran, Selain Harga Menggila Stok Ayam di Polman Habis!

Pantauan polewaliterkini.net. Kamis, 14 Juni 2018 sekitar pukul 17.45 Wita pasokan ayam yang baru saja tiba adalah ayam ras. Warga pun berdesakan menyerupai pembagian sembako takut tak kebagian. Meski penawaran harga ayam ras Rp. 90 ribu warga tetap membeli.

Sebelumnya di Kabupaten Polman harga ayam ras hanya dijual pedagang kisaran Rp. 40 hingga 45 ribu per ekornya. Namun kini hanya hitungan menit pasokan ayam diangkut menggunakan mobil pick up ludes terjual.

"Mau bilang apa lagi, ayam potong stoknya habis, pasokan ayam pedagang baru ini tiba hanya ras. Daripada tidak ada lebih baik kita beli meski dengan harga Rp. 90 ribu per ekor pak." Kata salah satu warga Manding yang membeli ayam ras.

Sementara itu pihak pedagang kepada polewaliterkini.net mengatakan, para pembeli ayam sudah memahami dan menerima harga dengan tawaran lebih tinggi. Permintaan pada lebaran tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya.

“Pasokan ayam mungkin masuk pada malam hari ini sekira pukul 24.00 Wita. Kemungkinan pasokan ini bukan ayam potong tapi ras.” Katanya.

Laporan  :  Sukriwandi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasokan Ayam Ras Tiba di Polman, Pedagang Bandrol Sekira Rp. 90 Ribu Per Ekor!

Trending Now

Iklan

iklan