Iklan


 

PERINGATI HANI 2018, DANDIM POLMAS AJAK WARGA AWASI NARKOBA DILINGKUP KELUARGA!

Minggu, 08 Juli 2018 | 17:37 WIB Last Updated 2018-08-26T20:28:00Z


POLEWALITERKINI.NET – Dandim1402/Polmas saat menghadiri senam bersama dan jalan santai oleh BNN Polman, Dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018 di sport center mengajak masyarakat mencari informasi tentang bahaya Naekotika. Minggu (08/07/2018).

BERITA TERKAIT : DUKUNG HANI 2018, BNNK POLMAN GELAR EVENT SENAM & JALAN SEHAT BERHADIAH!

Dandim, Letkol Arh Dedi Setia Arianto menyampaikan bahwa patut bersyukur karena di kabupaten Polewali Mandar ada Badan Narkotika Nasional.

"Melalui kantor BNN Kabupaten, Masyarakat Polewali Mandar bisa mencari informasi tentang bahaya dan dampak yang diakibatkan Narkoba itu." Jelas Letkol Dedi Setia.

Orang tua menjadi harus mengetahui apa itu Narkoba, Apa dampak dari Narkoba, Apa dampaknya terhadap generasi muda terhadap zat berbahaya itu, tentunya informasinya bisa didapatkan dari BNN Kabupaten Polman.

"Apabila anak-anak pernah menggunakan narkoba tentunya berdampak pada masa depannya mulai dari Pola hidupnya, cara berpikirnya otomatis akan berkurang." Jelas Dandim.

BERITA TERKAIT : HANI 2018, BNNK POLMAN BERSAMA PESERTA JALAN SANTAI MARI TOLAK NARKOBA! 

Pada kesempatan tersebut lulusan akademi militer tahun 1999 itu, Juga mengajak kepada para orang tua agar melakukan pengawasan mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungannya.

"Mari kita sama-sama melakukan pengawasan dalam lingkup keluarga, memberantas narkoba kita perangi narkoba." Tegasnya.

Selain itu Dandim juga menyampaikan bahwa dilingkungan TNI-AD khusunya kodim 1402/Polmas terus pukul genderang perang terhadap Narkoba.

"TNI AD terus melakukan upaya nyata dengan memberikan penyuluhan kepada seluruh anggotanya tentang bahaya narkoba dan sanksi-sanksi yang didapat bila terbukti menggunakan Narkoba." Ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Sakinah S. Sos., M.Si (Asisten 1 Pemkab Polman), Ir. M. Fariduddin Wahid. M.Si (Ketua DPRD Kab. Polman), Kompol. Mihardi (Wakapolres Polman). Sabri Syam (Ka. BNNK Polman), Fujiharto . SH (Mewakili Kajari Polman), AKP Abd. Kadir .SH (Kasat Narkoba Polres Polman), Kapten Inf Abd Halid (Danramil 01/ Polewali).(***)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PERINGATI HANI 2018, DANDIM POLMAS AJAK WARGA AWASI NARKOBA DILINGKUP KELUARGA!

Trending Now

Iklan

iklan