Iklan


 

DUKUNG HANI 2018, BNNK POLMAN GELAR EVENT SENAM & JALAN SEHAT BERHADIAH!

Rabu, 04 Juli 2018 | 03:54 WIB Last Updated 2018-08-26T20:17:05Z
 BNNK Polman Ajak Warga Perangi Narkoba Melalui Event Senam dan Jalan Sehat Behadiah
POLEWALITERKINI.NET - Mendukung Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018, BNNK Polewali Mandar, Sulawesi Barat, mengisi dengan mengajak para pelajar, mahasiswa, para korban Narkoba dan masyarakat umum berolah raga sambil berkampanye perangi Narkoba.

BERITA TERKAIT : HANI 2018, BNNK POLMAN BERSAMA PESERTA JALAN SANTAI MARI TOLAK NARKOBA! 

Menariknya, event “SENAM DAN JALAN SEHAT DI AREA SPORT CENTER” tidak dipungut biaya pendaftaran ‘GRATIS’. Panitia siapkan door prize berhadiah Sepeda, Kulkas, Dispenser, Kompor Gas dan hadiah menarik lainnya. Sesuai jadwal kegiatan ini terlaksana. Minggu (08/07/2018).

BERITA TERKAIT : PERINGATI HANI 2018, DANDIM POLMAS AJAK WARGA AWASI NARKOBA DILINGKUP KELUARGA!

Kepala BNNK Polman, Syabri Syam mengatakan, event ini dalam rangka mendukung HANI 2018 sekaligus sebagai ajang sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba dan mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama tolak narkoba.

“Sambil berolah raga juga berhadiah. Pendaftaran terbuka untuk umum. ‘GRATIS TIDAK DIPUNGUT BIAYA’. Kami mengajak semua kalangan baik pelajar, mahasiswa, para korban narkoba dan masyarakat umum.” Kata Kepala BNNK Polman, Syabri Syam.

Dalam event ini nantinya semua peserta memiliki peluang yang sama untuk bisa merebut hadiah, karena sistem penentuan pemenang hadiah akan diundi menggunakan kupon tanda peserta pada akhir kegiatan.

Laporan  :  Sukriwandi


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DUKUNG HANI 2018, BNNK POLMAN GELAR EVENT SENAM & JALAN SEHAT BERHADIAH!

Trending Now

Iklan

iklan