.

.

Selasa, 03 Juli 2018

 BNNK Polman Ajak Warga Perangi Narkoba Melalui Event Senam dan Jalan Sehat Behadiah
POLEWALITERKINI.NET - Mendukung Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018, BNNK Polewali Mandar, Sulawesi Barat, mengisi dengan mengajak para pelajar, mahasiswa, para korban Narkoba dan masyarakat umum berolah raga sambil berkampanye perangi Narkoba.

BERITA TERKAIT : HANI 2018, BNNK POLMAN BERSAMA PESERTA JALAN SANTAI MARI TOLAK NARKOBA! 

Menariknya, event “SENAM DAN JALAN SEHAT DI AREA SPORT CENTER” tidak dipungut biaya pendaftaran ‘GRATIS’. Panitia siapkan door prize berhadiah Sepeda, Kulkas, Dispenser, Kompor Gas dan hadiah menarik lainnya. Sesuai jadwal kegiatan ini terlaksana. Minggu (08/07/2018).

BERITA TERKAIT : PERINGATI HANI 2018, DANDIM POLMAS AJAK WARGA AWASI NARKOBA DILINGKUP KELUARGA!

Kepala BNNK Polman, Syabri Syam mengatakan, event ini dalam rangka mendukung HANI 2018 sekaligus sebagai ajang sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba dan mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama tolak narkoba.

“Sambil berolah raga juga berhadiah. Pendaftaran terbuka untuk umum. ‘GRATIS TIDAK DIPUNGUT BIAYA’. Kami mengajak semua kalangan baik pelajar, mahasiswa, para korban narkoba dan masyarakat umum.” Kata Kepala BNNK Polman, Syabri Syam.

Dalam event ini nantinya semua peserta memiliki peluang yang sama untuk bisa merebut hadiah, karena sistem penentuan pemenang hadiah akan diundi menggunakan kupon tanda peserta pada akhir kegiatan.

Laporan  :  Sukriwandi


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini