***...***

.

Senin, 10 Juni 2019

Foto, Kominfo Polman
Foto, Kominfo Polman
Foto, Kominfo Polman
POLEWALITERKINI.NET - Bupati Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Andi Ibrahim Masdar (AIM) melaksanakan Sholat Ied di Lapangan Pancasila, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali. Rabu (05/06/2019).

Sebelum pelaksanaan Sholat Ied, Andi Ibrahim Masdar menyampaikan sambutannya di hadapan jamaah. Dia menyinggung terkait 4 hal dalam pelaksanaan pemerintahannya yang memasuki periode kedua.

"Mari rakyat Polman kembali merajut kebersamaan setelah melewati fase krusial kaitan pesta demokrasi yang beberapa bulan terakhir harus merasakan moralitas yang begitu dalam karena adanya perbedaan pandangan politik." Kata AIM.

"Kita harus segera sadar, bahwa kita ini adalah suatu Bangsa, Negara, Tanah Air, Nenek Moyang, diikat dengan nama Indonesia dengan segala kerendahan hati dan kasih sayang. Saya mengajak untuk kembali saling merangkul, melangkah menyongsong masa depan Polewali Mandar dan Indonesia yang lebih baik." Kata AIM.

AIM juga menyampaikan terimakasih dan rasa bangga kepada seluruh masyarakat Polman atas pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, bersama TNI Polri dan semua pihak ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu 2019.

“Hari ini kita menunjukkan kedewasaan masyarakat polewali mandar, dan semoga ini bisa menjadi inspirasi daerah lainnya.” Ungkap Andi Ibrahim Masdar.

Pada akhir sambutannya, AIM bersama Wakil Bupati Polman, menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pemerintahan 5 tahun kemarin masih banyak keinginan masyarakat belum terpenuhi.

"Terhadap keinginan masyarakat pada periode pertama belum terpenuhi, Saya bersama Wakil Bupati memohon beribu ribu maaf, insya Allah di periode ke 2 akan diselesaikan dengan dukungan penuh warga polman yang saya sayangi." Katanya.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini