***...***

.

Selasa, 02 Juli 2019


POLEWALITERKINI.NET - Dalam Rangka Memperingati Hari ulang Tahun Bhayangkara Ke 73 Polres Polewali Mandar Gandeng Bulog Polman Menggelar Pasar Murah di halaman Mapolres Polman. Senin , 1 juli 2019.

Kapolres Polman, AKPB Muh.Rifai Sik.SH mengatakan, pasar murah ini digelar dalam rangka hari Ulang tahun Bhayangkara ke73 tahun 2019 untuk membantu masyarakat yang ada disekitar kantor Polres Polman juga bagi anggota dan Ibu Ibu Bhayangkari yang ingin belanja murah.

"Rencananya kita akan gelar selama dua hari dan kami mengharapkan masyarakat yang ada disekitar sini agar dapat merasakan hadirnya pasar murah meskipun hanya dua hari untuk berbelanja murah.” Kata Kapolres Polman, AKPB Muh.Rifai., S.I.K., S.H.

Semoga saja apa yang kita berikan ini kepada warga dapat dinikmati dan dirasakan dampaknya, dan ini semua merupakan wujud bagaimana Polri bisa ditengah tengah Masyarakat dan Sangat dekat dengan Masyarakat utamanya warga Polewali Mandar.

Ditempat yang sama Kepala Sub Divre Polman, Hastuti Handayani mengapresiasi kegiatan pasar murah yang digelar Polres Polman dengan Menghadirkan komoditi yang ada dibulog.

Mengenai harga Hastuti katakan harganya lebih murah dibanding dengan harga pasaran sehingga masyarakat disekitar dan para anggota ibu Bhayangkari Polres Polman dapat menikmati belanja murah.

“Adapun komiditi yang bulog siapkan diantaranya Beras, Terigu,minyak Goreng Gula, telur dan sembako Lainnya.” Kata Hastuti.

Laporan  :  EWN

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini