***...***

.

Rabu, 17 Juli 2019

Tampak Kajari dan Para Kasi Serta Kasubbag
Ikuti Lomba Memasak
Masakan Para Pimpinan Kejari Polewali Dinilai
POLEWALITERKINI.NET – Menarik dalam rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019 di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menggelar berbagai lomba salah satunya memasak dan sebagai peserta unsur pimpinan Kajari dan Para Kasi serta Kasubbag.

Selain kegiatan lomba memasak nasi goreng juga digelar lomba permainan, kegiatan sosial dan pekan olah Raga Hari Bhakti Adhyaksa dangan tema Sehat Jasmani, Rohani untuk Adhyaksa yang selaras, Berintegritas dan Serasi.

“Ada beberapa kegiatan olahraga dan permainan juga kegiatan sosial lainnya diantaranya lomba Memasak Nasi Goreng di ikuti oleh Kajari dan Para Kasi dan Kasubag Kejari Polman, permainan Domino, Tenis meja, Jalan santai, Bhakti sosial dan Anjangsana kepada Para Purnawirawan  Kejaksaan.” Kata Kasi Intel Kejari Polman, Muh. Subhan.,S.H.

Selain itu juga ada lomba mars Adhyka, lomba baca qur'an Surah-surah pendek untuk anak-anak Pegawai Kejari Polman.

“Insya Allah. Jumat, 19 Juli 2019 rencananya akan diselenggarakan kegiatan donor Darah untuk umum, peduli lingkungan dengan bersih pantai dan pada hari Ahad, 21 Juli ziarah ke Taman Makam Pahlawan Rea Timur.” Jelas Muh. Subhan.,S.H.

Dalam seluruh rangkaian kegiatan direncanakan upacara peringatan HUT IKATAN ADHYAKSA DHARMAKARINI (IAD) Tahun 2019. Dan pada tanggal 22 Juli akan dilangsungkan upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun 2019 di Halaman kantor Kejari Polman.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini