***...***

.

Kamis, 18 Juli 2019

Ketua Real State Sulbar, H Asri bersama Fajar Bora,
Amir Farel dan Wartawan MCTV, Syair Rahman
Perwakilan BNI Beri Wejangan di Acara Silaturrahim
POLEWALITERKINI.NET – Bertempat di Sandeq Rock Cafe. Selasa malam, 16 Juli 2019 pengurus Real State Sulawesi Barat, silaturahim dengan sejumlah pengembang di Polewali Mandar.

Silaturrahim ini juga diikuti pihak perbankkan BNI dan BRI, pengembang Polewali Mandar, Direktur PT So Iklas M. Rahmat dan pengembang PT Puri Indah Rea, Amir Farel.

Ketua penginisiasi pertemuan Fajar Bora kepada awak media mengatakan, program pembangunan perumahan yang cukup maju di Polewali Mandar didukung oleh pihak perbankkan serta pihak pertanahan.

“Itulah sebabnya malam ini kita hadirkan semua dan juga malam silaturahim sekaligus merayakan malam perpisahan dengan seorang pejabat Bidang perkereditan BRI yang pindah tugas ke Makassar.” Kata Fajar Bora.

Ketua Real State Sulbar, H Asri pada kesempatannya memberikan wejangan kepada para pengembang perumahan tetap bekerja keras menyiapkan property yang baik demi kepentingan bersama pemerintah, masyarakat.

Selain itu lanjut Fajar, dalam acara juga hadir rekan Real State dari Kabupaten Majene dan Mamuju. Acara Silaturrahii'm ini pun dihibur Adnan KDI. 

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini