Iklan


 

Pengurus Real State Sulbar Silaturahim Dengan Pengembang Polewali Mandar

Jumat, 19 Juli 2019 | 00:22 WIB Last Updated 2019-07-18T16:24:49Z
Ketua Real State Sulbar, H Asri bersama Fajar Bora,
Amir Farel dan Wartawan MCTV, Syair Rahman
Perwakilan BNI Beri Wejangan di Acara Silaturrahim
POLEWALITERKINI.NET – Bertempat di Sandeq Rock Cafe. Selasa malam, 16 Juli 2019 pengurus Real State Sulawesi Barat, silaturahim dengan sejumlah pengembang di Polewali Mandar.

Silaturrahim ini juga diikuti pihak perbankkan BNI dan BRI, pengembang Polewali Mandar, Direktur PT So Iklas M. Rahmat dan pengembang PT Puri Indah Rea, Amir Farel.

Ketua penginisiasi pertemuan Fajar Bora kepada awak media mengatakan, program pembangunan perumahan yang cukup maju di Polewali Mandar didukung oleh pihak perbankkan serta pihak pertanahan.

“Itulah sebabnya malam ini kita hadirkan semua dan juga malam silaturahim sekaligus merayakan malam perpisahan dengan seorang pejabat Bidang perkereditan BRI yang pindah tugas ke Makassar.” Kata Fajar Bora.

Ketua Real State Sulbar, H Asri pada kesempatannya memberikan wejangan kepada para pengembang perumahan tetap bekerja keras menyiapkan property yang baik demi kepentingan bersama pemerintah, masyarakat.

Selain itu lanjut Fajar, dalam acara juga hadir rekan Real State dari Kabupaten Majene dan Mamuju. Acara Silaturrahii'm ini pun dihibur Adnan KDI. 

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus Real State Sulbar Silaturahim Dengan Pengembang Polewali Mandar

Trending Now

Iklan

iklan