***...***

Minggu, 04 Agustus 2019

Kanan, Ketua PN Polewali
Kegiatan Pekan Olah Raga PN Polewali
Perlombaan Merias Wajah Pria di PN Polewali
POLEWALITERKINI.NET – Peringati HUT Kemerdekaan Republik Indoinesia dan HUT Mahkamah Agung ke 74 Tahun pada 19 Agustus 2019 mendatang, Pengadilan Negeri (PN) Kelas IIB Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, menggelar Pekan Olah Raga (POR).

Pekan Olah Raga di lingkup Pengadilan Negeri Polewali di buka secara langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Polewali, Ida Bagus Oka Saputra M., SH., M.Hum, di halaman Kantor PN Polewali, Jalan Mr Moh Yamin, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Polman.

Kegiatan ini cukup menarik karena diikuti para Hakim, Pegawai Bidang Kepanitraan Hukum Perdata, Pidana, Umum, Keuangan, Kepegawaian, PTIP, Dharmayukti Karini dan Advokat.

Dalam pertandingan Por keseruan antar peserta tersaji, seperti terlihat dalam pertandingan tarik tambang baik putra dan putri. Hal sama tampak juga pada pertandingan lomba lari karung dengan mata tertutup, makan kerupuk, lari kelereng, lomba masukan paku dalam botol.

Tak hanya itu kebersamaan terjalin dalam lomba make up, fashion show, lomba makan pisang goreng dan ditutup dengan jalan sehat menempuh beberapa jalan ptoyokol kemudian dilanjutkan penyerahan hadiah pemenang lomba.

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Polewali, Ida Bagus Oka Saputra M., SH., M.Hum mengatakan, untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indoinesia dan HUT Mahkamah Agung ke 74, PN Polewali yang membawahi Kabupaten Polman dan Mamasa, menggelar Pekan Olah Raga (POR).

Kegiatan ini diisi dengan sejumlah lomba yang menghibur dan diikuti 4 pilar Hakim, para pegawai kepaniteraa, sekretariatan lingkup Pengadilan Negeri Polewali, Ibu-ibu Dharma Yukti dan Advokat (Pengacara).

Kegiatan ini bertujuan menumbuhkan rasa sportivitas dan kebersamaan dalam Pengadilan Negeri (PN) Polewali, dengan tekad mengoptimalkan pelayanan bagi pencari keadilan.

“Arahnya mewujudkan peradilan modern berbasis teknologi informasi untuk melayani pencari keadilan yang semakin unggul dan maju dalam segala bidang.” Kata Ketua Pengadilan Negeri (PN) Polewali, Ida Bagus Oka Saputra M., SH., M.Hum.

Laporan  :  Nadi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini