***...***

Sabtu, 10 Agustus 2019

Polisi Razia Rumah Bernyanyi dan Gubuk Derita
Memeriksa Ruangan di Gubuk Derita
POLEWALITERKINI.NET – Menjaga ketertiban dan situasi kondusif malam Idul Adha 2019/1440 H di Kota Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Kepolisian Resort Polman, menggelar razia di rumah bernyanyi dan lokasi gubuk derita. Sabtu (10/08/2019).

Hasil pantauan penulis, pukul 21.05 Wita sasaran razia pertama polisi bubarkan kelompok remaja di depan SMAN 1 Polewali. Di tempat itu polisi Kasat Serse dan Intel menyampaikan pesan moral agar kembali untuk beriap pagi mengikuti sholat idul adha dan menghindari tawuran.

Kemudian pada pukul 21.58 Wita polisi mendatangi rumah bernyanyi RR Agita Karaoke. Petugas kemudian memasuki ruangan dan melakukan pemeriksaan dengan meminta pengunjung mengeluarkan KTP.

Tak hanya itu, sekira pukul 22.12 Wita polisi mendatangi rumah bernyanyi A-Club atau Family Karaoke, namun tidak beroperasi atau tertutup.

Pergerakan petugas selanjutnya mengarah ke Gubuk Derita, Kecamatan Wonomulyo. Di tempat tersebut, aparat berjalan kaki menyusuri masuk tiap rumah memeriksa pengunjung dan tiap kamar, namun tak menemukan miras dan PSK.

Kasat Reskrim Pores Polman, AKP Syaiful Isnaini.,S.E,.S.I.K mengatakan, sasaran kita adalah Pekerja Seks Komersial (PSK) dan tempat hiburan karaoke yang menyediakan minuman keras. Langkah ini menjaga ketertiban dan situasi kondusif pada malam Idul adha.

Dalam operasi gabungan Satuan Reskrim dan Satuan Intel Kam Polres Polman, tak manemukan pelanggaran. Kondisi ini karena beberapa hari sebelumnya pihak Kepolisian Sektor Wonomulyo dan Polewali telah juga melakukan Razia.

Laporan  :  Achmad Gazali

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini