DIHARAPKAN UNTUK TETAP MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19


GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Rabu, 24 Juni 2020

Ketua Bhayangkari Polda Sulbar Kuker Ke Polman
POLEWALITERKINI.NET –Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat, Ny. Nenni Budi Eko bersama rombongan di sambut oleh Kepala Kepolisian Resort Polman, AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K di Mako Polres Polman. Rabu (24/06/2020).

Dalam kunjungan tersebut juga di hadiri oleh para Pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat, yakni Wakil Ketua YKB Daerah Sulbar, Ny. EVA BENNY,  Bendahara YKB Daerah Sulbar, Ny. MIRNA TARIGAN, Sekertaris Bhayangkari Daerah Sulbar, Ny. EVIE HERI SUSANTO.

Selain itu hadir Ketua Seksi Sosial YKB Daerah Sulbar, Ny. RENI ADIWIJAYA, Ketua Seksi Ekonomi Bhayangkari Daerah Sulbar, Ny. NONA SAFEI, Ketua Seksi Sosial Bhayangkari Daerah Sulbar, Ny. YUNI ANDARIAS dan Ketua Seksi Umum Bhayangkaru Daerah Sulbar, Ny. LIA IWAN.

Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Ny. NENNY BUDI EKO bersama rombongan di sambut pengalungan sarung sutera oleh pengurus Bhayangkari Cabang Polman.

Ny.Nenni Budi Eko pada kesempatannya mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 11 Cabang Polman sekaligus menandatangani Prasasti dan meresmikan Taman Lalu Lintas Secara simbolis yang di tandai dengan pengguntingan pita.

Tak sampai di situ Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat Ny.Nenni Budi Eko juga menyerahkan bingkisan kepada seluruh guru Tk Kemala Bhayangkari 11 Cabang Polman sebagai rasa terima kasih atas dedi kasinya telah mendidik murid-murid di TK kemala Bhayangkari.

"Kami Ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Polman beserta Ibu Ny.Dwi Ardi telah menyambut kami dengan sangat baik, untuk di ketahui bersama untuk saat ini di tengah pandemi Virus Covid-19, sistem pembelajaran di TK bhayangkari menggunakan metode Online seperti melalui internet atau Whatsapp dengan tetap mengikuti kurikulum yang ada, dalam hal ini juga kami telah mengarahkan untuk para guru untuk berperang aktif dengan mengunjungi murid-murid untuk melihat langsung aktifitas/kerja murid-murid  apakah sudah sesuai dengan pembelajaran.” Ungkap Ny.Nenni Budi Eko.

Untuk sistem pembelajaran akan kembali di mulai pada januari 2021, sementara untuk pendaftaran tetap membuka pendaftaran dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan, seperti murid harus di dampingi orang tua dengan tetap menpedomani Protokol kesehatan.

“Ikuti protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker, menjaga Jarak dan tetap menjaga kebersihan, kami juga telah menempatkan cukup banyak tempat untuk mencuci tangan untuk murid yang bertujuan agar  tetap menjamin kebersihan para murid-murid.” Kata Ny.Nenni Budi Eko.

Laporan : Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA