Iklan


 

Tentara Bersama Warga Matangnga Bangun Jembatan

Rabu, 24 Juni 2020 | 23:35 WIB Last Updated 2020-06-24T15:36:33Z
TNI Bersama Rakyat Bangun Jembatan
POLEWALITERKINI.NET - Kapten Inf Syarifuddin, Komandan Koramil (Danramil) 1402-02/Wonomulyo pada jajaran Kodim 1402/Polmas, pimpin anggotanya melakukan karya bakti pembuatan jembatan di Desa Rangoan, Kecamatan Matangnga, Polman. Sabtu (20/06/2020).

Danramil 02/Wonomulyo, Kapten Inf Syarifuddin mengatakan, jembatan darurat ini, di bangun sebagai jalur transfortasi masyarakat Desa Rangoan, Desa Katimbang menuju jalan poros Kecamatan Matangnga.

"Jembatan ini hanya sementara Karena di buat dari batang kelapa, namun kita berharap dengan adanya jembatan ini bisa mempermudah akses perekonomian masyarakat."
Ucap Danramil 02/Wonomulyo, Kapten Inf Syarifuddin.

Kegiatan karya bakti ini, lanjut Danramil,  salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia.

Karya Bhakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah, jajaran TNI, dan masyarakat, dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa.

Sementara di tempat yang sama Camat Matangnga, Asmadi, S.Pd.,M.H,  yang hadir pada kegiatan tersebut, Menyampaikan terima kasih kepada TNI dari Kodim 1402/Polmas yang sudah membantu pelaksanaan pembangunan jembatan ini.

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang hadir,  Bahu membahu bersama TNI sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar.

Asmadi berharap kepada seluruh masyarakat,  Untuk dapat meningkatkan dan  melestarikan budaya gotong royong seperti ini.

"Ada banyak hal yang dapat kita petik   melalui kegiatan mulia ini, Yakni membangun sebuah wilayah dengan melibatkan semua unsur masyarakat bersama TNI sebagai motor penggerak.”  Tandasnya.

Laporan : Zaenal

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tentara Bersama Warga Matangnga Bangun Jembatan

Trending Now

Iklan

iklan