*** GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Rabu, 29 Juli 2020



POLEWALITERKINI.NET – Amanah sejumlah warga di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, melalui penggalangan dana Mahasiswa Stikes, BEM Stisip dan Mapala Biges kini telah tersalurkan kepada korban Banjir Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

Langkah cepat membantu korban bencana dan membantu kehidupan mereka, mahasiswa dari kampus stisip biges dan stikes biges serta beberapa organisasi ikut serta yaitu BEM STISIP BIGES serta dari organisasi pencinta alam biges (mapala biges) melakukan penggalangan dana.

BERITA TERKAIT : Demi Kemanusiaan, Aliansi Mapala Polman Galang Dana untuk Masamba

Penggalangan dana untuk kemanusian di lakukan di beberapa persimpangan jalan di polman selama 3 hari. Selain itu dana donasi di dapat dengan menyisihkan uang saku para Mahasiswa dari berbagai organisasi kampus.

Farid, Ketua BEM STISIP Biges Polman kepada polewaliterkini mengatakan, tim meninggalkan kampus pada sore hari dan tiba di Desa Radda, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwuk Utara, sebelum pelaksanaan sholat shubuh

“Pelepasan di kampus sekitar Pukul 4:30 Wita (Ba'da Ashar) dan tiba di Kabupaten Luwu Utara, Kecamatan Masamba, Desa Radda, adalah pada pukul 3 : 45 (Sebelum Sholat subuh) dan singgah di Masjid Nurul Taqwa, Dusun Baloli, Kecamatan Baibunta untuk beristirahat.” Kata Farid.

Setelah selesai dari peristirahatan tim kemanusiaan Mahasiswa Biges ini menuju ke Kecamatan Masamba, Desa Balibo, sebagai tempat persinggahan terakhir untuk menitip sebagian barang  dan langsung meyalurkan bantuan.

“Kita salurkan bantuan seperti pakaian bayi, anak-anak, dewasa laki laki dan perempuan dan beras serta air mineral kemasan, serta dari perlengkapan obat obatan medis.” Tutup Farid.

Laporan  :  Muhdar Muhammad

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA