Iklan


 

Demi Kemanusiaan, Aliansi Mapala Polman Galang Dana untuk Masamba

Rabu, 15 Juli 2020 | 21:01 WIB Last Updated 2020-07-29T07:36:37Z
Aliansi Mapala Polman Gelar Aksi Penggalangan Dana
POLEWALITERKINI.NET – Pasca musibah banjir bandang di Masamba, Luwuk Utara, Sulawesi Selatan. Senin (13/07/2020) sejumlah wilayah masih tertutup lumpur tebal, material kayu, hingga pencarian orang yang dinyatakan hilang.



Derita warga Masamba, bercampur tangis karena rasa trauma, ini mendorong sebagian kolompok pencinta alam di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, turun ke jalan guna menyuarakan aksi kemanusian sekaligus penggalangan bantuan.

Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Peduli menggelar aksi penggalangan dana kemanusiaan sasar para pengendara roda dua maupun empat yang melintasi di perempatan lampu merah lapangan Pancasila polewali.

"Kebetulan secara organisasi saya dari Mapala Kampus STISIP Biges, namun aksi penggalangan dana hari ini adalah gabungan Aliansi Mahasiswa Pencinta Alam Kabupaten Polewali Mandar." Kata Farid yang juga Ketua BEM STISIP Biges Polman.

Para anggota melakukan permintaan donasi dengan menyebar membagi beberapa titik di jalan raya. Nantinya ketika dana sudah terkumpul akan mengirimkan kepada pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau organisasi peduli lainnya di Masamba.

Laporan : Muhdar Muhammad

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Demi Kemanusiaan, Aliansi Mapala Polman Galang Dana untuk Masamba

Trending Now

Iklan

iklan