Iklan


 

Peringati HBA Ke 60, Kejari Polewali Musnahkan 324,6163 Gram Shabu shabu

Senin, 20 Juli 2020 | 19:08 WIB Last Updated 2020-07-20T12:44:47Z
Bersama Muspida Kajari Polewali Musnahkan Barang Bukti
POLEWALITERKINI.NET – Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, musnahkan Barang Bukti (BB) 324,6163 Gram Narkotika Jenis Shabu-shabu dan senjata tajam, meja judi, Handphone, pakaian, kartu domino, dan lain-lain. Senin (20/07/2020).

BERITA TERKAIT : WakaPolres Polman Apresisasi Pemusnahan Barang Bukti di Kejari

Pemusnahan Barang Bukti (BB) perkara Tindak Pidana Umum telah mempunyai kekuatan hukum tetap (Inkracht) dilaksanakan oleh Kejari Polman dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Polewali, Muhammad Ichwan. SH kepada awak media mengatakan, pemusnahan Barang Bukti ini merupakan perkara pidana umum, Keamanan Negara, Ketertiban Umum dan sudah berkekuatan hukum tetap (inkhracht) periode Juni 2019 - Juli 2020.

“Dalam rangka peringati HBA kita melakukan pemusnahan Barang Bukti (BB) terdiri dari perkara periode Juni 2019 sampai Juli 2020, yakni sebanyak 39 perkara narkotika dengan Barang Bukti 324,6163 Gram Shabu-shabu.”
Kata Kajari Polewali, Muhammad Ichwan. SH.

BERITA TERKAIT : Kajari Polewali, Perkara Narkotika Meningkat Tajam di Polman

Selain Narkotika pihaknya juga memusnahkan Barang Bukti senjata tajam, meja judi, Handphone, pakaian, kartu domino, dan lain-lain dengan 18 perkara dan 9 Orang dan Harta Benda (OHARDA) yang telah berkekuatan hukum tetap .

“Barang Bukti yang lainnya kita hancurkan yakni perkara judi seperti domino, dan perkara Orang dan Harta Benda (Oharda) seperti senjata tajam seperti badik dan keris serta pakaian.” Jelas Muhammad Ichwan. SH.

Hadir dalam kegiatan itu Dandim 2402/Polmas Letkol ARH Heri Purnomo, Waka Polres Polman, Kompol Sulkarnain, Ketua PN Polewali Ida Bagus Oka Saputra M. SH. M. Hum, Plh Kalapas Polewali Hamzah.

Turut hadir Kasat Narkoba Res Polman AKP Tandikini. SH, Kepala Seksi Berantas BNN Kabupaten Polman IPTU Sigit Nugorho, Kasi Intel Kejari Polewali Iwan Max Namara, Staf Kejari Polewali dan media massa.

Laporan  :  Sukriwandi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HBA Ke 60, Kejari Polewali Musnahkan 324,6163 Gram Shabu shabu

Trending Now

Iklan

iklan