Iklan


 

Kajari Polewali, Perkara Narkotika Meningkat Tajam di Polman

Senin, 20 Juli 2020 | 20:40 WIB Last Updated 2020-07-20T12:46:29Z

POLEWALITERKINI.NET – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Polewali kepada awak media mengungkapkan bahwa dari seluruh perkara pidana di Polman tertinggi adalah kasus Narkotika jenis Shabu-shabu.


Lebih lanjut Kajari Polewali, Muhammad Ichwan. SH. Senin (20/07/2020) menjelaskan, bahwa di mungkinkan presentasenya sekira 40 persen, yang jelas di polman perkara Narkoba mendominasi saat ini.

“Perkara apa yang paling meningkat? Di Polman sendiri ini kalau yang kita lihat iya Narkotika meningkat sekali, persentasenya mungkin kurang lebih 40% mendominasi saat ini.” Jelas Kajari Polewali, Muhammad Ichwan. SH di depan para awak media.

BERITA TERKAIT : WakaPolres Polman Apresisasi Pemusnahan Barang Bukti di Kejari

Saat ditanya tentang upaya yang di lakukan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Polewali dalam menekan tingginya kasus Narkotika di Polman, dia berharap dengan pemusnahan ini bersama pihak PN, BNNK, Polres, dan TNI masyarakat melihat dan mencegah narkoba.

“Ada upaya Kejaksaaan menekan tingginya Kasus Narkoba? Iya makanya dengan ini kita lakukan pemusnahan Barang Bukti (BB) dengan harapan mudah mudahan masyarakat melihat, tentu kita libatkan BNNK, Polres, mudah mudahan bisa bersinergi menekannya.” Ujar Muhammad Ichwan. SH.

Laporan  :  Sukriwandi


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kajari Polewali, Perkara Narkotika Meningkat Tajam di Polman

Trending Now

Iklan

iklan