Iklan


 

Waka Polres Polman Apresisasi Pemusnahan Barang Bukti di Kejari

Senin, 20 Juli 2020 | 19:40 WIB Last Updated 2020-07-20T12:45:12Z

POLEWALITERKINI.NET – Waka Polres Polman, Kompol Sulkarnain berharap sinergitas kaitan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang dirangkai dengan pemusnahan barang bukri perkara tindak pidana umum yang mempunyai kekuatan hukum tetap  (inkhracht). Senin (20/07/2020).


Pemusnahan barang bukti ini dilakukan dengan cara di bakar, sedangkan untuk obat-obatan terlarang di musnahkan dengan cara di blender sehingga tidak dapat di pergunakan lagi.

Waka Polres Polman, Kompol Sulkarnain menuturkan, sebagai bagian dari sistem penegakan hukum, pihaknya mengapresiasi kegiatan tersebut.

BERITA TERKAIT : Kajari Polewali, Perkara Narkotika Meningkat Tajam di Polman

Dia berharap sinergitas antara Kepolisian, Kejaksaan maupun Pengadilan semakin meningkat selaras dengan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Polewali Mandar.

“Sinergitas antar aparat penegak hukum dan dukungan dari semua elemen masyarakat tentu sangat membantu dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif khususnya terkait dengann penanganan kejahatan atau tindak pidana lainnya.” Ujar Waka Polres Polman Kompol Sulkarnain.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Polman Kompol Sulkarnain bersama dengan jajaran tamu undangan lainnya turut serta memusnahkan barang bukti baik dengan cara, di bakar maupun di blender dan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pemusnahan Barang Bukti.

Laporan  :  Muh Jauhar


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waka Polres Polman Apresisasi Pemusnahan Barang Bukti di Kejari

Trending Now

Iklan

iklan